2012-07-31

Kata kata gokil paling lucu 2012

Kata kata gokil paling lucu 2012 kali ini akan membahas hal yang lucu dan membuat sobat tertawa saat membaca kata kata lucu ini. setelah kemarin koleksi cerita lucu dan foto lucu. kali ini berbagi kata kata gokil terbaru yang bisa sobat kirimkan sebagai sms lucu kepada sahabat terdekat sobat

kata kata gokil dibagikan untuk membuat sobat tersenyum dan ketawa saat membaca kata gokil ini. senyum adalah ibadah akan tetapi jangan tersenyum di sepanjang jalan nanti di kira orang belum waras.hehehe

kata kata gokil



Seorang anak bertanya pada bapaknya:
“Pak, kenapa Tuhan menciptakan surga sama neraka?”
Bapaknya menjawab:
“Kalau tidak ada neraka mau disimpan di mana orang yang baca SMS ini?”

Aku punya 2 ekor kucing yang ku beri nama RAY & TAY,
RAY aku berikan padamu,
3 tahun kemudian RAY mati,
kalo liat TAYKU aku inget RAYMU,
kalo gak mati mungkin RAYMU udah s’GEDE TAYKU..
wakakakakkkkk

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

gara-gara kamu aku jadi sering sakit....
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang :P

Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…
Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..

tanganku gemetar waktu mau sms kamu
jantungku deg degan waktu mau telpon kamu
karena aku
sayang banget
sama
PULSAKU

jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa

Anda bermasalah dengan cinta?..
kini telah hadir di kota anda

“BENGKEL CINTA”

Kami menerima:

* servis cinta yang macet
* las hati yang patah
* ganti oli khayal
* isi ulang air mata cinta
* pengecatan asmara yang pudar

Ku Tanam Cinta ......
Tapi akhirnya ku di sakiti
Ku Tanam Setia .....
Tapiakhirnya ku di khianati
Ku Tanam Sayang .....
Tapi akhirnya ku di benci

Terpaksalah..... Ku Tanam Pisang .....
Biar nantinya bisa ku nikmati...

Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya….
NANTI SETAN MINUM APA?

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh kapan kamu bayar utangmu ??

1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tapi apapun MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..
tapi tak juga ter lelap
kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya
KAMU PUNYA OBAT NYAMUK GAK..?HEHEHE…?

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,
mencuri pandang hanya untuk melihatmu,
ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu
agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu,wkwkwk

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

Ada 3 kategori monyet
1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!

Selamat datang di layanan Telkonmet

Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

semoga bermanfaat kata kata gokil terbaru 2012 ini

Kata kata lucu BBM

Kata kata lucu BBM sering di kirimkan lewat handphone blackberry bagi sobat yang belum mempunyai blackberry sobat bisa lihat lihat dulu harga blackberry di blog ini. kata kata lucu ini untuk menghibur sobat yang sedang bete maupun butuh hiburan yang kocak

kata kata lucu bbm


"Ortuq bilang, Jangan pernah km berkata bohong sama orang, Makanya aq gk akan bohong sama km kalo aq bener2 mencintai km"
hehehe...

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.

Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.

Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!


Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"


IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.


Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"


"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).


Orang Kalau Kentut
Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"


Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG


When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"


Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.


Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb


SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci


redup awan memecah bumi....
tiupan angin membawa mimpi...
ucapan selamat siang ingin ku beri...
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali....

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Tiada gading yang tak "retak"...
Tiada tuyul yang tak "botak"...
Tiada bisul yang tak "bengkak"...
Tiada luka yang tak "koyak"...
Minal konidin wal bodrexin...
Mohon maaf salah kirim..


Kenapa cewe kalo abis bangun tidur ngucek² mata....?
Karena mereka ga punya kantong menyan buat digaruk²....

TEST MATA:
$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .


Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".


mw tau alasan knp aq sms qm...??
4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...


Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..

Kumpulan Kata Mutiara dan Kata bijak Lucu
Takkan lari Nunung dikejar

Sambil menyelam buang air

Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab

Wong ompong nyaring bunyinya

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

Nasir sudah menjadi tukang bubur

Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus

Tak ada maling yang tak retak

Alonalon asal kelakson

Karena nila setitik rusak susunya

Cepat kaki, ringan tangan

Tak ada rotan Raam Punjabi

Air susu dibalas dengan Air Mail

Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar


Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..

Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh 'perhiasan apa yang melekat di tubuhnya'. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..

semoga bermanfaat kata kata lucu BBM ini

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2012

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2012 bisa di gunakan obat untuk menghapus kesedihan sobat yang butuh hiburan. Cukup hanya membaca atau mendengar cerita lucu atau cerita humor ini sobat akan kembali fress lagi. Dan banyak ilmuan mengatakan bahwa tertawa itu sebagai obat awet muda, jadi tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.

kumpulan cerita lucu

Sepasang pengantin baru yang masih lugu kebingungan untuk melakukan hubungan sex pada malam pertama mereka.
“Apakah kau tahu apa yang harus kita lakukan” tanya sang istri.
“Wah, aku pun tidak mengerti sayang” jawab sang suami. “Tapi aku ada ide, mari kita ke bar yang banyak pelautnya. Semua orang tahu bahwa pelaut ahli dalam hal sex. Mari kita minta salah satu pelaut mengajari kita”.
Singkat cerita mereka pergi ke bar dan menemukan seorang pelaut yang bersedia memberikan “pelajaran”.
“Baiklah, mari kita ke kamar di atas untuk mengajari kalian apa yang harus dilakukan” jawab sang pelaut dengan senang hati. Di dalam kamar, sang pelaut menggambar sebuah lingkaran dilantai dan berkata pada sang suami “Kamu harus berdiri dalam lingkaran dan tidak boleh keluar walau apapun yang terjadi”
Singkat cerita, sang pelaut melakukan kewajiban sang suami terhadap sang istri. Setelah selesai, dia mendapati sang suami sedang terkikik-kikik sendiri di dalam lingkaran.
“Hei bung, kenapa kau tertawa?” tanya sang pelaut.
“Aku sudah keluar lingkaran dua kali, tapi kau tidak memperhatikan…”

Ketika diadakan Pesta Topeng (Halloween Party) seorang istri Konglomerat marahmarah
sama sekretaris suaminya. Berceritalah Tuan Billy ,sang Konglomerat, kepada
temennya Tuan Bagus.
Tuan Bagus: "Jadi kenapa istri anda marah-marah?"
Tuan Billy: "Iya masalahnya sih sepele, katanya."
Tuan Bagus: "Apakah istri bapak,pencemburu,dan cemburu kepada sekretaris anda
waktu Pesta itu, tanyanya?"
Tuan Billy: "Bukan itu masalahnya.Istriku marah-marah kepada sekretarisku karena
sekretarisku mau meminjam Topeng istriku."
Tuan Bagus: "Mosok begitu saja marah?"
Tuan Billy: "Iya, sebab malam itu sebenarnya istriku sedang tidak memakai
topeng...."

Berita Kehilangan!
Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut:
Nama : Satriyo
Alamat : Yogyakarta
Usia : 7 tahun
Hilang hari minggu jam 13.00 WIB, memakai baju partai, celana pendek, kulit putih,
rambut cepak dan pakai sendal kegedean. Bagi yang menemukan ciri-ciri diatas harap
menghubungi ibunya karena sendalnya mau dipakai...
Senin :
Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya, tapi saya tidak
melaporkannya. Maling itu tidak menguras uang sebanyak istri saya.
Selasa :
Saya bertanya kepada istri,”Sayang, tempat mana yang terbaik untuk
merayakan hari ulang tahun pernikahan kita?” Dia menjawab, “Cobalah
tempat yang belum pernah saya kunjungi.” Nah, malam itu saya
mengajaknya ke dapur.
Rabu :
Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan. Hari ini saya
lepaskan tangannya, tau-taunya dia malah ngacir ke Sogo.
Kamis :
Istriku paling senang membeli barang yang ditandai TURUN. Hari ini,
dia membeli sebuah eskalator.
Jum’at :
Hobi istri saya hanyalah BELANJA, BELANJA, dan BELANJA. Minggu lalu
dia jatuh sakit selama seminggu, tadi saya dengar ada tiga butik
akhirnya bangkrut.
Sabtu :
Dia paling senang mengkoleksi barang-barang yang memakai tenaga
listrik. Dia beli blender elektrik, panggangan elektrik, pemanas
makanan elektrik, dan serba listrik lainnya. Tadi pagi dia tanya,
“Mas, kira-kira barang apa yang belum saya miliki?”; Saya belikan dia
sebuah kursi listrik !
Minggu :
Hari ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh, mobilnya tidak dapat
jalan lagi. Saya tanya apa penyebabnya, dia katakan ada air di
karbulatornya. Saya bertanya mobilnya ada dimana, dia bilang nyemplung
ke kali Ciliwung.


Nabi apa yang kembar?
Na… biji elo!
Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat
70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Udah hafal teks-nya
Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

Nama Karyawan: Penis.
Perihal: Minta naik gaji.
Bersama dengan ini, saya “Penis” ingin meminta kenaikan gaji dikarenakan alasan-alasan berikut:
- saya melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan fisik.
- saya bekerja di suatu kedalaman tertentu.
- saya bekerja dengan menggunakan kepala terlebih dahulu.
- saya bekerja ditempat yang lembab.
- saya bekerja lembur dengan tanpa biaya tambahan.
- saya bekerja di ruang yg gelap yg tdk mempunyai aliran udara segar.
- saya bekerja di temperatur yang tinggi.
- pekerjaan saya beresiko tertular oleh penyakit.
Tanggapan dari HRD:
Setelah mempertimbangkan permintaan dan argumen yang diberikan, kami menolaknya dengan alasan-alasan berikut:
- anda tidak bekerja 8 jam penuh.
- anda tertidur setelah melakukan tugas yang waktunya sebentar.
- anda tidak selalu menurut perintah dari manajemen.
- anda tidak selalu berada di posisi yang telah ditentukan, bahkan sering pergi ketempat lain.
- anda terlalu banyak mengambil istirahat yang tidak resmi.
- anda tidak mempunyai inisiatif, selalu harus ditekan dan dirangsang untuk dapat memulai bekerja.
- anda meninggalkan tempat kerja anda dengan berantakan terkadang anda mengabaikan peringatan kesehatan dengan tidak menggunakan pakaian pelindung yang semestinya.
- anda tidak pernah menunggu usia pensiun sebelum berhenti bekerja.
- anda tidak suka bekerja dalam dua shift.
- anda kadang meninggalkan tempat kerja anda sblm kerjaan selesai.
- dan yang terpenting adalah anda selalu memasuki dan meninggalkan tempat kerja dengan membawa dua buah bungkusan yang bentuknya mencurigakan.

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.
Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak enak kalau sudah di-omong2in”
Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”
Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.
Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”
Isteri: “Bapak tahu dari mana…? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…”
Suami: “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”
Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”
Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”
Keesokan harinya…
Suami: “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”
Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”
Suami: “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”
Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”
Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”
Karyawan PLN: “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”
Suami: “Maknya di kupyak…? Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana…?”
Karyawan PLN: “Kan masih bisa pakai lilin.”

6 Jenis KB

1. Kalau 5 tahun kawin, langsung punya 4 anak, itu
berarti KB = KUMPUL BOCAH.
2. Kalau 5 tahun kawin, anak cuma satu, itu
berarti KB = KURANG BERGAIRAH.
3. Kalau sudah 5 tahun kawin, belum punya anak, itu
berarti, KB = KURANG BISA.
4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kawin, itu
berarti, KB = KAGAK BERANI.
5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu
berarti KB = Ketelanjuran Bunting
6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu
berarti KB = Kayaknya Bencong deh

Bill Gates meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. ia mendapatkan dirinya berada di sebuah tempat api penyucian (dosa). Tuhan berada di sana dan berkata, “Baiklah, Bill, Saya benar2x bingung dengan panggilan ini.
Saya tidak begitu yakin, apakah saya harus mengirimkan kamu ke neraka atau ke surga. Karena saya lihat, kamu sudah membantu masyarakat dgn
meletakkan komputer di setiap rumah hampir di seluruh dunia dan menciptakan Windows 95 yang sangat menakjubkan itu. Akan saya perbuat sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Khusus untuk kasus ini, saya akan memberikan kebebasan kepadamu untuk memutuskan dimana kamu ingin tinggal.” Bill menjawab, “Baik, terima kasih Tuhan.
Tapi apa bedanya antara surga dan neraka itu?
Tuhan berkata, “Saya mengijinkan kamu untuk mengunjungi keduanya dahulu supaya kamu lebih mudah mengambil keputusan”.
“Oke. Kalau begitu, saya coba melihat neraka dulu.”
Kemudian Bill pergi ke neraka. Ternyata ia melihat bahwa neraka merupakan tempat yang sangat indah, bersih dengan pantai pasir putihnya disertai air yang bening. Dan terdapat ribuan wanita cantik yang berlarian, berenang, bermain air, tertawa riang gembira. Matahari pun bersinar cerah dengan suasana yang sejuk dan nyaman, sempurna sekali.
Bill tampak sangat senang. “Wow, luar biasa!!! Indah sekali di sana!!”, katanya kepada Tuhan, “Kalau neraka saja seperti itu, saya ingin sekali melihat surga!”
“Baik,” kata Tuhan. Segera mereka pergi ke surga untuk melihat suasana di sana. Bill melihat surga yang berada di tempat tinggi dengan diliputi awan2x. Berlaksa-laksa malaikat sedang bermain harpa dan bernyanyi. Dia merasa damai melihat suasana di surga tapi dia tidak tampak bergairah seperti ketika melihat neraka. Bill berfikir sejenak, dan akhirnya mengambil keputusan.
“Hmm, saya pikir… saya akan betah tinggal di neraka, Tuhan.” Dia berkata kepada Tuhan.
“Baiklah, kalau begitu,” jawab Tuhan, “sesuai dengan keinginanmu.”
Kemudian Bill Gates pergi dan tinggal di neraka. Dua minggu kemudian, Tuhan ingin melihat keadaan sang Jutawan, Bill Gates, ini untuk memastikan keadaannya baik2x saja dan apa yang sedang dilakukan.
Ketika Tuhan sampai di neraka, Ia menemukan Bill sedang berada di lorong yang gelap dan berteriak di tengah2x api yang menyala-nyala. Ia merasa terbakar dan tersiksa.
“Bagaimana keadaanmu, Bill?”, Tuhan bertanya.
Bill menjawab dengan suara yang berat, penuh penderitaan dan tak berpengharapan. “Sangat mengerikan, Tuhan. Ini tidak sama seperti apa
yang saya lihat kemarin. Dimana pantai berpasir putih, wanita2x cantik yang dulu ada di sini itu?? Apa yang terjadi Tuhan??”
Tuhan berkata, “Oh Itu kan hanya screen saver, Bill!”

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&
semoga bermanfaat kumpulan cerita lucu ini

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih

kata kata cinta untuk kekasih yang kita berikan pada orang yang kita sayangi. Kata kata cinta ini spesial buat kekasih admin yang selama ini memotivasi dan memberikan semangat pada admin. kata cinta ini merupakan ungkapan cintaku selama ini kepada kekasih dia. semoga melalui tulisan ini cintanya bertambah pada diriku yang biasanya sering ngombalin orang.

kata mutiara cinta ini merupakan perasaanku selama ini padanya. Akan tetapi besarnya cinta ku padanya tidak melebihi cintaku pada yang kuasa alam semesta ini. bagi sobat yang lagi kasmaran tidak salah membaca artikel ini. semoga sobat tambah cinta padanya :

kata kata cinta untuk kekasih



Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan
Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya

Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi

Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan

Jika kamu inginkan sesuatu, posisikan dirimu tuk menerima hal itu, karena ia tak akan datang jika kamu sendiri tak siap menerimanya

Jangan bermain-main dengan seseorang yg sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu.

Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.

Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Saat seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lg padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu.

Semoga kata kata cinta untuk kekasih memberikan motivasi sobat untuk mencintainya. kata cinta akan terus di tambah di blog ini

sms cinta paling indah sepanjang masa

sms cinta adalah tulisan pendek yang berisikan kata kata cinta. sms ini sangat cocok di sms kan ke pacar sobat karena sms ini memang romantis saat di smskan ke teman teman sobat. kata kata ini buat pacar sobat yang lagi senang.

Sms cinta ini sobat bisa juga pergunakan untuk memberikan kepada teman sobat yang lagi merasakan cinta yang baru saja ditinggalkan nya,Perlu anda ketahui kata cinta ini kami sengaja buatkan untuk sobat semua, Nah untuk yang sedang memburuh artikel ini sobat bisa lihat semua dibawah ini :

sms cinta


Kau tak tau betapa sakitnya aku
mungkin telah kalupakan ku dimasa lalu
Tapi asal kau tau... Aku begitu mencintaimu

Aku disini tanpamu, sayang
melewati waktu yang begitu panjang
Aku masih ingat tentang kamu, Sayang
dan aku bermimpi tentangmu setiap malam

Rasa sakit, yang kau buat tak menghilangkan rasa cinta yang kurasakan

Indahnya bercinta takan sirna begitu saja, hanya karena dirimu berbeda
Aku masih tetap seperti diriku yang dulu, tapi kamu yang berubah!
Harusnya tak kucabut paku di atas kepalamu..

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
Wah, ini angka sial. Udah dulu ya… Soal sms-sms itu, ga usah nanya dari mana sumbernya, selama Anda bisa membuatnya datang dari hati.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.

Ketika mencintaimu, aku mendapat kekuatan. Mendapat cintamu, aku beroleh keberanian. Kamu wonderwoman, yang membuatku ngerasa jadi superman. Kalimat terakhir bisa dibalik sesuai keperluan. Atau diulang, kalo kamu berdua makhluk sejenis, kek kasus Ryan .

Ayolah tinggal sesukamu di dalam hatiku. Janji, aku ngga bakalan ngutip uang kontrakan.

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

semoga bermanfaat sms cinta paling indah sepanjang masa

2012-07-30

Kata Rayuan Gombal Paling Gombal 2012

Rayuan Gombal Lucu ini merupakan kata yang tepat untuk merayu cewek atau ingin pacaran pada kekasih yang di sobat cintai. seperti dalam acara raja gombal seorang laki - laki menggunakan kata kata gombal untuk merayu seorang cewek

nah kalau mau gunakan rayuan gombal ini sobat terlebih dahulu harus belajar untuk memakainya dan menyesuaikan suasana dengan cewek yang menjadi incaran gombalan. Karena kalau dipake sembarangan saja, bisa-bisa sobat dapat gamparan dari si cewek

rayuan gombal


adi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. -- Ageboy suka banget kata kata ini :)

SESAKIT-SAKITNYA KAMY DIKHIANATI, MASIH BAGUS KARENA BUKAN KAMU YANG BERKHIANAT!
"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "

Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai

Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!


Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Ini Dari kasino warkop

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.

Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua?
Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu.
Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

Cinta pandangan hati adalah anugerah.
Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam.
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati,
Itulah yang disebut cinta sejati.

Ingin kututurkan kata demi kata,
Tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku?
Semoga kita dapat bersatu.

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu.
Getar kasihmu dalam badai,
Tinggalkan mimpi menuju harapan.
Adakah harapan itu untukku?

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan.
Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur.
Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

Ketahuilah,
Cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya,
Bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

Aku datang atas nama cinta
Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis
Melekat dalam relung jiwaku.

Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita.
Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

Andaikan saja aku berani berkata cinta.
Kini diriku merasa lelah memendam rasa.
Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

Meski cinta tak terbalaskan,
tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti.
Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia.
Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit.
Adakah cinta abadi?
Akankah cinta selalu bersemi?

Cinta berpuisi seribu makna.
Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.

Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu,
dan mengharap turunnya hujan.
Kupercaya akan janji,
seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

Anganku tak berhenti bersajak.
Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada,
Meski rasa letih mendera,
Aku tak akan pernah melepaskannya lagi.
Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir.
Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti.
Kugantung impian dan asa,
Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

Mencintaimu setulus hati,
Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci.
Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Tak semua kata dapat terucap,
Lain di mulut lain di hati.
Suatu hari nanti, kau akan tahu,
Rasa cinta yang tersimpan.

Nikmatilah cinta dengan kasih putih,
Maka akan lahir cinta sejati.

Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku.
Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas.
Kini, kuserahkan diriku apa adanya.

Tak akan pernah tahu,
Kemana mata hati melangkah dan berpijak.
Sosokmu hanya banyang semu di hati.
Abadilah asa bersama mimpiku.

Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku.
Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah.
Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya.
Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta,
Abadi selamanya.

Rindu akan belaianmu, kasih sayang, dan ketegaranmu.
Walau semua itu t’lah berlalu,
Tapi takkan pernah terlupakan hingga akhir hayatku.


Untuk mengetahui kamu jatuh cinta " hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal

Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu! BuatSeseorang

"Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"


Kalo aku jadi lalat, aku mau kok bikin tahi lalat di hati mu Sekian dulurayuan gombal kali ini. Buat sobat para maniak gombal, silahkan posting rayuan gombal juga lewat komentar dibawah ini.

2012-07-29

Biodata Cherry Belle Terbaru 2012

Cherry Belle girl band indonesia yang satu ini sangat lucu dan imut - imut. jujur admin juga ngefans banget sama semua personil cherry belle dan sebelum nya admin juga update boy band yang personil masih kecil yaitu coboy junior. kali ini akan berbagai tentang biodata cherry belle dengan personil yang baru terpilih yaitu stefani dan kezia 

Cherry Belle Girl Band Indonesia  mempunyai arti sendiri yaitu Cherry memiliki sebuah arti yaitu  Manis kalo Belle berarti Cantik, sedangkan arti Chibi berarti kecil / lucu.. nama CherryBelle ini merupakan gambaran yang sangat pas untuk 9 cewek yang dibentuk dari hasil audisi 3 tahap ini dimana mereka berhasil menyisihkan ratusan cewek lainnnya untuk menjadi CherryBelle.Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa Cherry Belle dan sekarang ada personil baru yaitu kezia dan stefani yang mengantikan wenda dan devi

cherry belle



Biodata Angel Cherry Belle
Angel Cherry Belle
Nama Lengkap : Margareth Angelina
Nama Panggilan : Angel
Kota Kelahiran :Jakarta
Tanggal Lahir :5 Oktober 1990
Hobby : Dancing
Makanan Favorit : Nasi goreng special

Akun Twitter Angel Cherry Belle :
 @Angel_ChiBi

Biodata Anisa Cherry Belle
Anisa Cherry Belle
Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
Kota Kelahiran : Bandung
Tanggal Lahir : 12 Oktober 1990
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, traveling
Makanan Favorit : Onde-onde, kepiting, cheese cake
Akun Twitter Anisa Cherry Belle :
@AnisaChiBi

Biodata Christy Cherry Belle
Christy Cherry Belle
Nama Lengkap : Christy Saura Noela Unu
Nama Panggilan : Christy
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 26 Desember 1990
Hobby : Dancing
Makanan Favorit : Bapao
Akun Twitter Christy Cherry Belle :
@ChristyChiBi

Biodata Felly Cherry Belle
Felly Cherry Belle
Nama Lengkap : Yefani Filliang
Nama Panggilan : Felly
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 21 Februari 1991
Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto
Makanan Favorit : Indomie, Fetuccini, Ayam rica-rica
Akun Twitter Felly Cherry Belle :
@FellyChiBi

Biodata Cherly Cherry Belle
Cherly Cherry Belle
Nama Lengkap : Cherly Yuliana Aggraini
Nama Panggilan : Cherly
Kota Kelahiran : Pekanbaru
Tanggal Lahir : 21 Juli 1991
Hobby : Singing and dancing
Makanan Favorit : Sushi
Akun Twitter Cherly Cherry Belle :
  @CherlyChiBi

Biodata Auryn Cherry Belle
Auryn Cherry Belle
Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn
Nama Panggilan : Auryn
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 30 Januari 1993
Hobby : Baca komik, maen game
Makanan Favorit : French Fries, Steak, Yoghurt, Papaya
Akun Twitter Auryn Cherry Belle :
@RynChiBi

Biodata Gigi Cherry Belle
Gigi Cherry Belle
Nama Lengkap : Brigitta Cynthia
Nama Panggilan : Gigi
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 9 Juli 1993
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta,
Hobby : Dancing
Makanan Favorit : Sushi
Akun Twitter Gigi Cherry Belle :
@GigiChiBi


Biodata Kezia Cherry Belle

Nama Lengkap : Kezia Karamoy
Panggilan : Kezia
Tgl Lahir : 15 Maret 1993
Zodiak : Pisces
Asal : Jakarta
Hobby : Menyanyi dan Menari
Twitter : @Keziakaramoy
Foto Profil dan Biodata Stefani Cherry Belle

Biodata stefani Cherry Belle
Nama Lengkap : Steffany Margaretha
Panggilan : Steffy
Tgl Lahir : 31 Maret 1993
Zodiak : Aries
Asal : Bandung
Hobby : Dance
Akun Twitter : @margaretha_aay

semoga bermanfaat informasi biodata cherry belle ini

2012-07-28

Puisi Sahabat Sejati Terbaik

Puisi Sahabat Sejati Terbaik adalah tulisan yang sangat pantas di berikan kepada teman terdekat kita ketika kita suka maupun duka. sebelumya admin juga share kumpulan puisi persahabatan yang pernah di update sebelumnya

Kita sebagai makluk sosial memang memerlukan sebuah Interaksi yang dapat memenuhi kebutuhan kita di tengah-tengah masyarakat ini.Kali ini admin akan berbagi mengenai Puisi sahabat dituangkan dalam bentuk Puisi 



Puisi Sahabat



Ketika sahabat manjadi cinta 

Kebahagian sebuah pertemnan kini
telah berubah menjadi keindahan sebuah kisah cinta. .
yang dulunya bertengkar sekarang menjadi damai akan hadirnya Cinta
dan pernah ada yang menyangka bahwa
Sebuah pertemanan bisa menjadi sebuah percintaan. . .

Dan mungkin semua orang tau,
Bahwa cinta itu berawal dari sebuah pertemanan. .

keindahan sebuah persahabatan lebih indah jika
di tambah dengan sebuah kisah Cinta antara dua makhluk
yang saling mengkasihi.

Ketika sahabat jadi Cinta

Tinggal dalam bingkai hatiku sebagai teman seperjalanan.
Aku tertawa kau bahagia,kau menangis aku terluka...
Kita mungkn tak menyadari,
aku bahkan kian tak mengerti.
Perlahan...ketulusanmu menyamarkan kisah pertemanan kita.

Tidak kusesali sekian cerita yg mendekatkan kau dan aku,
luka menjadi jembatan kian dekat hatimu dan aku.
Barangkali suatu saat kau akan memperoleh sebuah kisah indah yg lain.
meski tak mampu kubayangkan kau dengan yang lain,
kubiarkan mulutku berkata tidak,meski hatiku kian tersiksa.

Dengan sia-sia aku mencarinya ke setiap alasan,ke setiap pertemuan dan ikatan.
Kucoba yakini tak ada apapun disini,tidak rindu yg perlahan kian menyiksaku.
Dengarlah rekan seperjalananku,....
jika saja angin mampu berbicara jujur
dia akan berbisik sejuta rindu yg terpantul dalam bilik hatiku.
Menembus mega-mega,menggantung diangkasa...menghuni kedalaman jiwaku,
terkunci dalam bibirku meski tersirat dari tatapanku.

Tautkan saja,lepaskan label persahabatan kita
jika saja ku mampu menanggalkan segala segan...
Ku hadirkan bingkai jiwaku,
kubiarkan nama kita tertulis di sana.
menghapus jarak dan kesakitan di masa lalu.
Mungkin saja,...
kutemukan damai disisimu,
dan kau temukan kesejatian cinta bersamaku.

Sahabat...

Adalah satu jiwa yang menghuni dua tubuh
Bagai oksigen dalam air, dan hemoglobin dalam darah
dan, Seorang sahabat adalah;
Sebuah dorongan saat kita berhenti
Sebuah tuntunan saat kita sedang mencari
Sebuah senyuman saat kita merasa sedih
Sebuah lagu saat kita merasa senang
Sebuah cahaya saat kita dalam gelap

Banyak mantan pacar,
Tapi nggak ada mantan teman...
Sahabat aku milikmu,
Dan kamu milikku, selamanya...

Angan hidupku melayang
Disaat aku mengingatmu
Banyak kata yang tak sempat kuucap
Berlalu cepat kau tinggalkan aku
Tinggalkan semua cerita
Yang layak kukenang
Wahai sahabat .....
Kurindu canda tawamu

Namun .........
Semua itu hanyalah sejuta mimpi
Kerapuhan hatiku, terjamah sudah
Saat kau kembali kepadaNya
Bersama dua cahaya yang menyertaimu
Tuk slamanya hingga akhir hayatku
Kau ada di hatiku ......Sahabat.

Puisi Sahabat


Sahabat adalah teman di saat kita membutuhkan tempat untuk bersandar
Sahabat adalah tempat untuk kita membuang segala sedih dan duka
Sahabat adalah tempat dimana kita membutuhkan tempat untuk berdua
Sahabat adalah segalanya saat kita bersamanya

Sahabat yang baik adalah sahabat yang mengerti akan hidup kita
Sahabat adalah orang yang rela berkorban untuk kita
Sahabat adalah orang yang menghargai setiap pendapat yang kita punya
Sahabat adalah tempat untuk segalanya

Saat kita kehilangan sahabat orang pertama yang harus kita cari adalah TUHAN
Saat kita dihianati oleh sahabat janganlah kita kecewa
Saat kita ingin berbagi bersama sahabat mengertilah dia apaadanya
Sahabat yang paling terbaik adalah TUHAN

semoga artikel puisi sahabat ini bermanfaat

Cara Membuat Rainbow Cake Manis

Cara Membuat Rainbow Cake Manis saat berbuka puasa adalah sangat menyenangkan. rainbow cake bagi pecinta atau pengamat trend kuliner mungkin sudah tidak asing lagi. Kue berwarna warni tersebut memang tengah naik daun di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Bagaimana kue berlapis-lapis ini bisa menjadi populer? Ternyata bermula dari kreatifitas seorang mahasiswi perguruan tinggi di Amerika bernama Kaitlin Flannery. Saat itu, Kaitlin berencana membuat sebuah kejutan untuk sahabatnya yang akan merayakan ulang tahun. Lantaran Sang Sahabat sangat menyukai pelangi, maka dia ingin membuat kejutan berupa cake, tapi ketika di potong terdapat pelangi di dalamnya.

Cara Membuat Rainbow Cake



 Bahan :
226 gram butter
400 gram gula (atau castor sugar)
5 butir putih telur
2 sdt vanila esens
375 gram tepung (atau high or low protein flour)
4 sdt baking powder
1/2 sdt garam
355 gram susu UHT (atau diganti jadi 200 gr susu bubuk)
3 gr Cream of tar-tar
6 jenis warna pewarna makanan (merah, orange, kuning, hijau, biru, ungu)

Toping :
100 gr mentega putih (atau diganti soft cream)
100 gr cream cheese
100 gr gula halus
susu kental manis
Springkle warna warni

cara membuat rainbow cake :
Campur trigu, BP, susu bubuk, garam, ayak
Kocok butter hingga berubah warna dan lembut
Campur Cream of tar-tar, putih telur, dan gula castor, kocok tapi masukkan gula sedikit demi sedikit agar memancing merigue ini supaya naik. kocok hingga soft peak
Campur adonan merigue ke butter jangan kebalik, aduk perlahan supaya tidak turun
Bagi adonan menjadi 6 dalam wadah. Beri warna/pasta (merah, orange, kuning, hijau, biru dan ungu)
Panggang dengan suhu atas 160 celsius bawah 170 celcius sampai matang
Kocok soft cream, cream cheese, gula halus dan susu kental manis sampai menjadi adonan buttercream
Susun sesuai selera dan nikmati dengan orang tercinta sobat

semoga bermanfaat artikel tentang cara membuat rainbow cake ini

2012-07-27

Kumpulan Sms Lucu Terbaru 2012

Sms Lucu Terbaru 2012 yang pasti lebih gokil dan unik setelah kemarin update tentang kata kata lucu dan cerita lucu yang bikin orang tertawa serta foto lucu yang bisa menghilangkan stress yang melanda kejadian saat ini

sms lucu ini bermanfaat bagi sobat yang sedang galau atau stress karena suasa kehidupan yang padat ini. sms lucu ini di tujukan pada pengujung setia blog ini

sms lucu


bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga

Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
Rajin Mangkal, Kaya
Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk

uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga

Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan

cinta di tolak, dukun beranak

Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

sedikit demi sedikit lama lama BOSAN

Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng

Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh

bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan

Air susu dibalas air supply

sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro

sate padang sebelum hujan

buruk rupa, cermin pun disalahkan

Ringan sama dipikul, berat minta bawain

Single itu prinsip, jomblo itu nasib

Wong ompong nyaring bunyinya

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

Nasir sudah menjadi tukang bubur

Dimana ada jalan,disitu banyak mobil

bagai kacang lupa atomnya

Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi

Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

Buruk muka gak masuk majalah

ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank

Jauh di angkot, dekat naik ojek

Air beriak tanda ada yang tenggelam

Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.

Besar Pasal daripada Tilang

Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi

Jangan ada janda diantara kita

Air beriak tanda ada yang boker

tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar

Ada udang dibalik tepung kent*cky

Bagai telur dipangkal tanduk

Bagaikan Jemuran tertiup angin

Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.

Anj*ng menggonggong, kucing pun berlalu.

Habis kumis, cukur dibuang.

Malu berak, sesak di jalan.

Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.

Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.

Males banget belajar teori,
mendingan belajar ngertiin kamu deh
.
Kemerdekaan dan kamu itu sama.
Sama-sama harus dipertahankan.

a: jalan, yuk!
b: emang kamu nggak bosen jalan sama aku?
c: lho, kamu kan perjalanan hidupku.
Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas.

Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya?
Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus.

Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar,
terutama menggambar rumah masa depan kita.

Kalo buruh menuntut kenaikan gaji,
kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku.

Ibu kamu dulu ngidam piala ya?
Abis kamu juara banget di hatiku.

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang,
bikin aku takut kehilangan kamu

Ini cuaca apa kamu sih?
Nyaman banget.

Kamu kalau senyum biasa aja dong.
Masa membekas di hati gak ilang-ilang?

Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?

Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah?
Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu.

Jadi cewek jangan latah deh,
kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku.

Aku rela jadi DVD ROM yang rusak,
asal keping terakhir yang masuk adalah kamu.

Kamu sama mie instan sama deh,
sama-sama seleraku!

Katanya kamu yang larinya paling cepat ya?
Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu?

Aku cuma pengen hidup berkecukupan,
cukup lihat senyum kamu setiap hari.

Mending kamu jauh-jauh deh dari aku!
Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!

Kalo liat guling jadi inget kamu,
pengen meluk terus.

Kamu jualan tabung oksigen nggak?
Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak!

Jangan diam aja dong.
Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian.

Andai aku jadi nyamuk, a
ku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu.

Kita itu kaya sumpit.
Kalo gak berdua gak ada artinya.

Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin.
Pada ngejar2 kamu sih

Kamu itu orang atau permen menthos sih?
Abisnya the fresh maker.

Dekat denganmu, aku keringetan.
Jauh darimu, aku keingetan

Kamu kok ga lapor satpam?
Sudah 1×24 jam hadir di pikiranku terus nih.

Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu,
aku ga rela kamu kembali ke surga.

Indonesia bangga punya ibu Kartini.
Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu.

Kamu tau cara obatin mata perih gak?
Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu.

Hubungan kita tuh kaya sendal jepit.
Aku gak mau kalo sampe putus.

Semoga bermanfaat sms lucu 2012 ini

Kumpulan Puisi Persahabatan Terbaik 2012

Puisi Persahabatan adalah kata mutiara persahabatan yang sangat pantas untuk di berikan kepada teman dekat sobat. Puisi persahabatan ini sangat tepat di berikan buat sahabat sobat yang lagi jauh disana. Berpisah untuk mengejar cita-cita. Ya, berpisah dengan sahabat memang berat, namun cita-cita mesti diraih, asa mesti dikejar. Sahabat, dengarkan jiwaku.


Kita sebagai makluk sosial memang memerlukan sebuah Interaksi yang dapat memenuhi kebutuhan kita di tengah-tengah masyarakat ini, Seperti kita memerlukan sebuah keluarga, Sahabat dan Teman.Kali ini admin akan berbagi mengenai Puisi Persahabatan yang merupakan sebuah Curahan Hati Sahabat dan dituangkan dalam bentuk Puisi


puisi persahabatan



Sahabat sejati



Sahabat
Telah kau daki
Gunung kemerdekaan
Menuju sinar harapan
Kehidupan masa depan
Menuju kebahagian

Sahabat
Relung waktu telah lalu
Rindu hati ingin bertemu
Walau surya telah berlalu
Dirimu masih ku tunggu
Dalam paruh waktuku

Sahabat
Aku memuja seraya berdoa
Kesehatan dan keberkahan
Tetap menyertaimu
Bersama KuasaNya
Kau akan bahagia

Sahabat
Ketika hati ini bergeming
Gema Adzan berkumandang
Dikaulah yang membimbing
Ke Surau kecil desa
Bersujud kepadaNya
Hingga raga ini tenang

Sahabat
Sukma melemah
Jiwa berserah
Tak tahu arah
Terhentilah darah

Sahabat
Telah berujung riang
Gaung cinta persaudaraan
Telah kau tebarkan
Mengisi celah darah
Terpendam lubuk dalam

Sahabat
Lukisan kata tepat
Hembusan angin bertempat
Riasan duniawi bersifat
Dalam kota terpadat
Semoga masih sempat
Citra ini terdapat



Puisi Persahabatan ke 2
Segenggam Asa

Ada yang kurang memang
Dalam kesendirianku kini
Pagiku kini tak seriang kemarin
Saat suaramu masih kudengar
Angin malampun tau...
Dingin memang tanpamu...
Bintangpun enggan keluar...
Kosong...langit bagai mati

Saat mentari kembali...
Hangat jiwa kini kurasa...
Tolong...
Cairkan...kebekuan hati ini...

Sahabat..
Sepi kini memang milik-ku..
Milikmu, milik kita
Tapi bukan untuk selamanya
 Jangan berhenti kawan...
Jalan masih panjang...
Segenggam asa...
Mesti kau raih...

Kini atau kelak ...
Engkau pasti dapat...
Mengejar semua cita...
Impian..yang engkau impikan

By: wong alasan


SAHABAT TERBAIKKU

Sahabat ...
di saat kita nikmati kebersamaan banyak hal yang terlewat kan begitu saja
keceriaan, canda dan tawa semuanya mengalir begitu saja
waktu yang tersisah seolah tak mampu menampung nya dan waktu yang sangatlah singkat membuat ku teringat kepada mu sahabat ..

Semua kenangan - kenangan itu tak terasa ,pergi meninggalkan segala kegembiraan
serta canda dan tawa mu satu persatu hilang sekejap mata
ada beribu senyum saat terlintas memory yang dulu kala

Sahabat ...
semua yang pernah kita jalani hari demi hari , waktu demi waktu telah kita lalui semuanya.

Banyak hal yg pernah terjadi karena itulah jalan hidup yang kita miliki
kadang benci, kesal ,dan kecewa serta rasa senang dan sayang
sungguh luar biasa , apa yang telah kita lalui bersama ..

Ya Tuhan ...
jagalah dan lindungilah
sahabat-sahabat ku
karena mereka adalah sahabat terbaiku selamanya

# MY BEST FRIEND FOREVER

by
uisi Frizka Tirana

semoga bermanfaat puisi persahabatan ini

Harga Emas hari ini dalam rupiah

Harga Emas hari ini dalam rupiah akan di update langsung di sini. berinvestasi emas adalah hal yang menjanjikan karena harganya selalu naik terus apalagi menjelang hari besar. 

Emas saat ini mulai dianggap menjadi mata uang terkuat di dunia. Bahkan dengan anggapan seperti itu, analis JP Morgan berpendapat bahwa harga emas bisa mencapai US $ 2.500 pada akhir tahun ini.

harga emas

harga emas hari ini ukuran 1 gram naik Rp 4.000 ke level Rp 544.000.Demikian pula harga beli kembali (buy back) emas yang menguat Rp 3.000 ke level Rp 488.000 per gram. Harga emas batangan 2 gram terpantau naik Rp 8.000 ke level Rp 1.048.000. Harga emas batangan 2,5 gram naik Rp 10.000 ke level Rp 1.300.000. Harga emas batangan 3 gram naik Rp 12.000 ke level Rp 1.552.000

Sedangkan harga emas batangan 4 gram yang menguat Rp 16.000 ke level Rp 2.056.000. Kemudian harga emas batangan 5 gram yang naik Rp 20.000 ke level Rp 2.570.500, emas batangan 10 gram yang terangkat Rp 40.000 ke level Rp 5.100.000. Harga emas batangan 25 gram yang naik Rp 100.000 ke level Rp 12.675.000.

Selanjutnya, emas batangan 50 gram yang menguat Rp 200.000 ke level Rp 25.285.000. Sedangkan emas batangan 100 gram yang naik Rp 400.000 ke level Rp 50.520.000 dan emas batangan 250 gram yang terapresiasi Rp 1.000.000 ke level Rp 126.200.000.






GramPrice per Bar (Rp)Stock
1544.000Available
21.048.000Available
2.51.300.000Available
31.552.000Available
42.056.000Available
52.570.500Available
105.100.000Available
2512.675.000Available
5025.285.000Available
10050.520.000Available
250126.200.000Not Available

semoga bermanfaat artikel harga emas ini

2012-07-26

Kisi Kisi Uji Kompetensi Guru 2012

Kisi Kisi Uji Kompetensi Guru 2012 sangat di cari banyak guru karena uji kompetensi guru pada tahun 2012 akan dilaksanakan dengan Sistem Online, sedangkan kabupaten/kota yang tidak memiliki perangkat yang memenuhi persyaratan sistem online, maka akan dilakukan dengan sistem manual (paper pencil test). Mengingat kemungkinan adanya guru yang belum terbiasa, bahkan ada yang belum pernah mengoperasikan komputer, akan menjadi kendala dalam pelaksanaan UKG dengan sistem online ini.


kisi-kisi uji kompetensi guru
  1. ADMINISTRASI PERKANTORAN
  2. AGRIBISNIS HASIL PERTANIAN
  3. AGRIBISNIS PRODUKSI TANAMAN
  4. AGRIBISNIS PRODUKSI TERNAK
  5. AKUNTANSI
  6. ANTROPOLOGI
  7. BAHASA ARAB
  8. BAHASA INDONESIA
  9. BAHASA INGGRIS
  10. BAHASA JEPANG
  11. BAHASA PERANCIS
  12. BAHASA JERMAN
  13. BIMBINGAN KONSELING
  14. BIOLOGI
  15. BROADCASTING
  16. BUSANA BUTIK
  17. DESAIN DAN PRODUKSI KRIA
  18. EKONOMI
  19. FISIKA
  20. GEOLOGI PERTAMBANGAN
  21. GRAFIKA
  22. GEOGRAFI 
  23. GURU KELAS SD
  24. GURU KELAS SDLB
  25. INTRUMENTASI INDUSTRI
  26. IPA-SMP
  27. IPS-SMP
  28. KESEHATAN
  29. KEWIRAUSAHAAN
  30. KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI (KKPI)
  31. KIMIA
  32. MEKANISASI PERTANIAN
  33. MATEMATIKA
  34. PAUD/TK
  35. PELAYARAN
  36. PENJAS DAN OLAHRAGA
  37. PENYULUHAN PERTANIAN
  38. PKn
  39. PARIWISATA
  40. PERAWATAN SOSIAL
  41. SEJARAH
  42. SENI BUDAYA
  43. SENI PERTUNJUKAN
  44. SENI RUPA 
  45. SOSIOLOGI
  46. SUMBER DAYA PERAIRAN
  47. TATA BOGA
  48. TATA KECANTIKAN
  49. TATA UDARA
  50. TEHNIK PLAMBING DAN SANITASI
  51. TEHNIK TELEKOMUNIKASI
  52. TATA NIAGA PEMASARAN
  53. TEHNIK BANGUNAN
  54. TEHNIK ELEKTRONIKA
  55. TEHNIK INDUSTRI
  56. TEHNIK KETENAGA LISTRIKAN
  57. TEHNIK KIMIA (KIMIA ANALISIS)
  58. TEHNIK KIMIA (KIMIA INDUSTRI)
  59. TEHNIK KIMIA PEDAGOGI
  60. TEHNIK KOMPUTER DAN INFORMASI
  61. TEHNIK OTOMOTIF
  62. TEHNIK PERMESINAN
  63. TEHNIK PENDINGIN DAN TATA UDARA
  64. TEHNIK PERKAPALAN
  65. TEHNIK PERMINYAKAN
  66. TEHNIK PERMINYAKAN PEDAGOGI
  67. TEHNIK SURVEI DAN PEMETAAN
  68. TEHNIK TEKSTIL
  69. TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
  70. TEKNOLOGI PESAWAT UDARA.

Contoh Soal Ukg 2012 Online

Soal ukg secara online 2012 yang saat ini akan di bagikan di blog admin. bagi guru yang sedang mecari kisi kisi ukg 2012 yang akan di adakan menteri pendidikan, jangan kuatir karena di sini share secara langsung

contoh soal ukg 2012 ini di ambil langsung dari ukg.kemdiknas.go.id. contoh soal ini di upayakan agar meningkatkan kualitas motto pendidikan yang ada di negara kita ini agar mendapatkan guru yang profesional dan murid yang bertaraf nasional.
soal ukg

CONTOH SOAL UKG 2012 BAHASA INGGRIS
1.    With new technology, cameras can take pictures of underwater valleys ...... color.
a.    within B. for C. in D. by
2.    Physical fitness exercises can cause injuries ...... the participants are not careful.
a.    that B. and C. for D. if
3.    Black, red, and even bright pink diamonds ......
a.    occasionally to find B. occasionally found
b.    have occasionally been found D. have occasionally found
4.    He is very proficient ...... English, but very deficient ...... mathematics.
a.    in - in B. in - with C. with - in D. at - for
5.    An actress’s life is in many ways ...... other women.
a.    alike that of B. like that of C. like of that D. alike of that
6.    In order for people to work together effectively, they need ...... each other’s needs.
a.    to be sensitive to B. is sensitive for C. sensitivity D. sensitive
7.    ...... great was the distruction that the South took decades to recover.
a.    Very B. Too C. Such D. So
8.    I think my answer on the exam ....
a.    the possible best choice B. the best possible choice
b.    the better of all choices D. best beyond all choices
9.    I will talk to the children ....
a.    one and then the other B. in singles
b.    first one then the next D. one by one
10.  Despite of his broken leg, Allen can walk .... get around.
a.    good enough to B. well enough to C. good to D. fine enough to
11.  ...... a person wears eyeglasses, the more dependent on them he or she tends to become.
a.    When B. The longest C. The longer D. If
12.  This milk is ....
a.    not enough cool to drink B. not cool enough to drink
b.    not enough cool for drinking D. not to drink enough cool
13.  In the West, the birth of a girl is welcomed with an enthusiasm ...... to that of a boy.
a.    equally B. they are equal C. equal D. and equal
14.  ...... united effort is needed if the problem of the ‘underground economy’ is to be resolved.
a.    It is a B. A C. There is a D. An
15.  The teacher spoke .... I couldn’t understand him.
a.    rapidly so that B. that so rapidly C. so rapidly that D. rapidly that so
16.  We will not leave .... she arrives.
a.    until B. for C. since D. during
17.  He is .... thoroughly selfish man; he wouldn’t lift .... finger to help anyone.
a.    the - a B. a - the C. the - the D. a - a
18.  In recent times, the invention which has most changed the face of the world, most influenced the industrial development of the world, and ...... is the automobile.
a.    most affected its culture B. most affecting its culture
b.    with most effect o its culture D. most to affect its culture
19.  He is so honorable that I believe he is .... telling a lie.
a.    uncapable of B. incapable of C. incapable to D. impossible of
20.  His grandfather owns a large .... in the country.
a.    vegetable’s farm B. vegetable farm’s
b.    farm’s vegetable D. vegetable farm
21.  ...... problems in sailing in tropical seas is the coral reefs.
a.    The biggest one B. Of the biggest one
b.    One of the biggest D. There are the biggest
22.  Generic medications are just as ...... and much less expensive.
a.    effectively brand-name products B. brand-name products effective
b.    brand-name products as effective D. effective as brand-name products
23.  He was laughing so hard that we thought that he was ...... hysterical.
a.    real B. really C. that like real
24.  The professor sometimes makes remarks that are not ...... the topic.
a.    relevant with B. relevant to C. relating to D. relevant for
25.  I have paid for so many traffic violations that I ...... a regular customer.
a.    have almost become B. almost have become
b.    almost became D. have almost to become
26.  Frank was very lucky to have escaped with his life; he almost did not get ...... in time.
a.    out from the room B. from the room out
b.    out to the room D. out of the room
27.  Her husband has a habit of speaking ......
a.    mostly bluntly B. most blunt C. very bluntly D. very blunt-like
28.  It is difficult to understand many British actors, but some of them ......
a.    speak more clear than others B. speak more clearly than others
b.    speak clearer from others D. speak clearer than others
29.  Why do you feel you effended your our hostess last night? I ...... anything wrong.
a.    wasn’t not aware of B. wasn’t aware from
b.    wasn’t aware of D. wasn’t aware to
30.  People in other lands laugh at our fashions because they probably cannot .... the styles
a.    adjust with B. be adjusted C. adjusting to D. adjust to
Sumber : Buku Materi PLPG UNNES 2008

atau sobat bisa download langsung di bawah ini

Uji Kemampuan Pedagogik I
Uji Kemampuan Pedagogik II
Uji Kemampuan Profesional

Contoh Kata Pengantar Makalah

Kata Pengantar Makalah adalah hal terpenting dalam mengerjakan makalah dan merupakan dalam karya ilmiah, skripsi, maupun makalah lainnya. kata pengantar yang baik adalah kata yang berisikan dari semua isi dari makalahnya

di dalam kata pengantar kita dapat menulis semua ucapan terima kasih kepada semua orang yang kita kenal ataupun sahabat kita yang kita cintai. inilah contoh kata pengantar yang di ambil untuk refresnsi makalah sobat. kata pengantar makalah tersebut yang harus sesuai dengan proporsi dan harus ditulis dengan bahasa yang sopan dan baik.

Kata Pengantar makalah
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillahirabbilalamin, banyak nikmat yang Allah berikan, tetapi sedikit sekali yang kita ingat. Segala puji hanya layak untuk Allah Tuhan seru sekalian alam atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah dengan judul ”JUDUL MAKALAH”.
Dalam penyusunannya, penulis memperoleh banyak bantuan dari berbagai pihak, karena itu penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada: Kedua orang tua dan segenap keluarga besar penulis (Pak Ihsan,Bu khusniah) yang telah memberikan dukungan, kasih, dan kepercayaan yang begitu besar. Dari sanalah semua kesuksesan ini berawal, semoga semua ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan menuntun pada langkah yang lebih baik lagi.
Meskipun penulis berharap isi dari makalah ini bebas dari kekurangan dan kesalahan, namun selalu ada yang kurang. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun agar skripsi ini dapat lebih baik lagi.
Akhir kata penulis berharap agar makalah ini bermanfaat bagi semua pembaca.
Surabaya, Juli 2010
Penyusun


nama sobat

Kata pengantar makalah sosiologi

Syukur alhamdulillah, merupakan satu kata yang sangat pantas penulis ucakan kepada Allah STW, yang karena bimbingannyalah maka penulis bisa menyelesaikan sebuah karya tulis sosiologi berjudul "Dampak urbanisasi terhadap pertumbuhan ekonomi mikro"
Makalah ini dibuat dengan berbagai observasi dalam jangka waktu tertentu sehingga menghasilkan karya yang bisa dipertanggungjawabkan hasilnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu saya dalam menghadapi berbagai tantangan dalam penyusunan makalah ini.
Saya menyadari bahwa masih sangat banyak kekurangan yang mendasar pada makalah ini. Oleh karna itu saya mengundang pembaca untuk memberikan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk kemajuan ilmu pengetahuan ini.
Terima kasih, dan semoga makalah ini bisa memberikan sumbangsih positif bagi kita semua
Makassar 30-03-2012

"penulis"


semoga kata pengantar ini bermanfaat

Raja Gombal Paling Gombal 2012

Raja Gombal Lucu merupakan sebutan seorang laki laki yang pandai merayu wanita dengan rayuan gombal agar wanita terpikat di hati seorang laki laki. di tv andre dan deny cagur juga sering mengutarakan rayuan ini sehingga sampai ke dunia maya juga banyak yang menulis artikel raja gombal ini

bagi sobat yang sedang mencari kata kata gombal untuk merayu kekasih agar sobat di sebut raja gombal dengan jurus raja gombal yang maut. nah ini beberapa kumpulan gombalan yang di ambil dari berbagai sumber

raja gombal

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.
 Jln" ke kota semarang..
jgn lupa mmbeli kacang..
dari dulu hingga skrng..
hanya kau Ÿang aku [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅]..

paling cakep burung gelatik
d atas awan terbang melayang
emank banyak wanita cantik
cuma kamu Ÿang aku [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅]
Cwo : kamu pasti tw kan teori darwin?
Cwe : iya, yg menurut dia, manusia itu berasal dari kera?
Cwo : iya, tp stelah liat kamu, q jd gk percya ama teori darwin,
Cwe : mank knapa?
Cwo : karna menurut q kamu itu berasal dari tulang rusuk ku,
Cwe : so sweet,

Cwo : Hy manis.. :)
Cwe : Hy juga
Cwo : Neng kalau otak ssama hati pke memoricard abang mau pke 1000GB buat otak abang soalnya abang ingin mencari ilmu yg bnyk yapi kalu hati abang. abang kasoh 5MB aja
Cwe : Lah..Lah kok gitu hatinya di kasih cuman 5MB
Cwo : Iya Dong abang cuman mau tulis nama km di hati ku aja kok hehe
Cwe : So Sweet :*

Cwo : neng klo mw kirim surat kmn y
Cwe : y k kantor pos lah
Cwo : klo mw kirim uang
Cwe : y k bank
Cwo : klo mw kirim hatiku utk mu
Cwe : ih abang genit.

cowo : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cewe : ahh sok tau kamu ni…
cowo : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kamu

cowo : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
cewe : buat apaan si emangnya.??
cowo : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku…

cowo : “yank..bisa bantuin aku ga?”
cewe : “bantuin apa?”
cowo : “ngegambar yank…mau ga??”
cewe : “ngegambar apa?”
cowo : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”
semoga kutipan raja gombal ini bermanfaat dan menghibur sobat

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia