2012-07-31

sms cinta paling indah sepanjang masa

sms cinta adalah tulisan pendek yang berisikan kata kata cinta. sms ini sangat cocok di sms kan ke pacar sobat karena sms ini memang romantis saat di smskan ke teman teman sobat. kata kata ini buat pacar sobat yang lagi senang.

Sms cinta ini sobat bisa juga pergunakan untuk memberikan kepada teman sobat yang lagi merasakan cinta yang baru saja ditinggalkan nya,Perlu anda ketahui kata cinta ini kami sengaja buatkan untuk sobat semua, Nah untuk yang sedang memburuh artikel ini sobat bisa lihat semua dibawah ini :

sms cinta


Kau tak tau betapa sakitnya aku
mungkin telah kalupakan ku dimasa lalu
Tapi asal kau tau... Aku begitu mencintaimu

Aku disini tanpamu, sayang
melewati waktu yang begitu panjang
Aku masih ingat tentang kamu, Sayang
dan aku bermimpi tentangmu setiap malam

Rasa sakit, yang kau buat tak menghilangkan rasa cinta yang kurasakan

Indahnya bercinta takan sirna begitu saja, hanya karena dirimu berbeda
Aku masih tetap seperti diriku yang dulu, tapi kamu yang berubah!
Harusnya tak kucabut paku di atas kepalamu..

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
Wah, ini angka sial. Udah dulu ya… Soal sms-sms itu, ga usah nanya dari mana sumbernya, selama Anda bisa membuatnya datang dari hati.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.

Ketika mencintaimu, aku mendapat kekuatan. Mendapat cintamu, aku beroleh keberanian. Kamu wonderwoman, yang membuatku ngerasa jadi superman. Kalimat terakhir bisa dibalik sesuai keperluan. Atau diulang, kalo kamu berdua makhluk sejenis, kek kasus Ryan .

Ayolah tinggal sesukamu di dalam hatiku. Janji, aku ngga bakalan ngutip uang kontrakan.

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

semoga bermanfaat sms cinta paling indah sepanjang masa

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia