2012-07-01

Kata kata gombal terbaru 2012

Kata kata gombal terbaru 2012 sering terdengar di mana mana mulai dari televisi, radio, bahkan sang kekasih juga sering mengutarakan kepada kita dengan kata kata gombal. mungkin sebelum maraknya kata ini yang terdengar di telinga kata mutiara dan kata bijak lah yang terlebih dahulu terdengar di telingga kita sampai bertahan di jaman sekarang ini

kata kata gombal ini akan sering di update lagi dan bersumber dari berbagai sumber dari tv maupun telivisi. kata ini dapat melelehkan hati target yang kita kasih kata kata gombal ini


Kata kata gombal

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?
Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.
Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia