2012-11-21

Situs Mobile9.com

Mobile9 atau yang berada pada alamat www.mobile9.com merupakan salah satu situs tempat mendownload berbagai kebutuhan ponsel anda seperti themes, ringtone, wallpaper serta game untuk handphone.

Berbagai kebutuhan ponsel lainnya yang tersedia di situs Mobile9 adalah seperti download video gratis, screensaver, operator logo, dan berbagai jenis sms lucu, sms edukatif, dan lain-lain. Selebihnya tersedia juga flash untuk ponsel serta software untuk ponsel dan tentu kesemuanya bisa anda dapatkan secara gratis.

mobile9

Agar mendapatkan berbagai fasilitas tambahan di situs mobile9, maka anda harus menjadi member terlebih dahulu, dimana ketika anda menjadi member disitus ini, maka anda secara langsung dapat mengupload themes buatan anda untuk dibagikan kembali kepada pengguna situs yang lainnya.

Setelah menjadi memberi disitus ini, maka akan tersedia kepada anda sebuah tools online yang dinamakan ringtone creator, serta wallpaper creator, dimana melalui fasilitas inilah nantinya anda bisa membuat wallpaper serta ringtone sendiri yang bisa dibagikan kepada seluruh pengunjung situs mobile9.

Adapun langkah-langkah menjadi member di situs ini sangat mudah dan gratis tanpa dikenakan biaya. Langkah-langkah untuk menjadi member itu bisa dilakukan dengan:

1. Kunjungi situs www.mobile9.com

2. Setelah halaman situs muncul, maka hal kedua yang harus anda lakukan adalah mengklik menu "New User" yang ada pada bagian kanan situs, atau untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut dibawah ini:

 3. Setelah anda mengklik menu "new user" seperti yang sudah dijelaskan pada bagian kedua diatas, maka selanjutnya pada bagian ini anda diminta untuk mengisi berbagai informasi pribadi seperti "username", "password", email, serta jenis ponsel yang anda pakai. Atau untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut ini dibawah

 4. klik "Register my Acount" yang ada pada bagian paling bawah.

5. Buka email anda yang anda gunakan sebelumnya untuk registrasi, karena sistem situs mobile9 kini sudah mengirimkan sebuah email verifikasi ke email anda tersebut.

6. Setelah anda melakukan konfirmasi melalui email, maka anda saat itu sudah menjadi member disitus mobile9 dan sekaligus bisa mendapatkan berbagai fasilitas member yang telah tersedia

semoga bermanffat mobile9.com

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia