2010-12-29

IPHONE 4 - Telkomsel : Spesifikasi dan Harga

IPHONE 4 akhirnya resmi diluncurkan oleh Apple ke pasar Indonesia. Telkomsel sebagai partner resmi Apple.Inc di Indonesia telah meluncurkan produk Apple terbaru iPhone 4 tanggal 17 Desember 2010. Pemasaran secara resmi iPhone 4 Telkomsel ini untuk memenuhi minat pasar yangtinggi dalam urusan teknologi.
Spesifikasi IPHONE 4 Telkomsel.
IPHONE 4 Telkomsel mempunyai kapasitas dua varian, 16 dan 32 GB. Prosessor Apple A4 yang merupakan prosessor generasi baru untuk IPHONE yang di gunakannya. Sistem operasinya menggunakan iOS 4 yang memiliki lebih dari 100 feature yang diperbaharui dari versi sebelumnya dan mendukung Wi-Fi 802.11n, 5,8 Mbps HSUPA, Three-axis gyro, dan Dual-mic noise suppression. Kejernihan Layar Iphone berkat retina display terbaru yang dipakai yaitu beresolusi tinggi, 960x640px, dengan kerapatan 326 ppi, merupakan satu-satunya tampilan beresolusi tertinggi yang pernah disematkan disebuah gadget Handphone, yang membuat kesempurnaan tampilan gambar, teks dan video di layar yang berukuran relatif kecil tersebut. 
resolusi Kamera 5MP + LED flash dengan kamera depan beresolusi VGA membuat IPHONE 4 dari Telkomsel ini memiliki kemampuan untuk mengambil photo dengan kualitas SUPER serta merekam video dengan High Definition Quality. Baterai mampu bicara hingga 7 jam dalam 3G dan 14 jam dalam 2GFeature Applikasi iMovie yang hanya ada di iPhone 4. Dengan berbagai teknologi canggih ini, jelas sekali bahwa iPhone 4 merupakan penyempurna iPhone sebelumnya. Tidak heran bahwa ratusan orang langsung mengantre untuk memiliki IPHONE 4 - Telkomsel

Harga iPhone 4  ini sekitar Rp 6.999.000 yang berkapasitas 16 Gb. Untuk kapasitas 32 GB bisa didapatkan dengan harga Rp 8.199.000. Kedua versi iPhone 4 sudah dipasangi kartu simPATI Turbo dan telkomsel yang memberikan quota 500 MB data dan 20 MMS setiap bulannya, selama 1 tahun penuh.



Penjualan sendiri juga tersedia di berbagai tempat yaitu di  15 GraPARI pilihan, Apple Premium Reseller (iBox, eStore, EMAX, pcMax, Infinite), Oke Shop, Seluler Shop, Sarindo, Telesindo Shop, dan Global Teleshop untuk mendapatkan IPHONE 4 - Telkomsel.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia