2012-10-31

Cara Download Video Youtube

Cara Download Video Youtube memang sangat susah susah gampang. kali ini akan berbagi cara download youtube. youtube adalah situs populer yang menyediahkan video. situs ini sangat populer di indonesia karena banyak banget artis indonesia juga populer karena upload di situs ini

terlepas dari banyak banget orang belum paham bagaimana cara download youtube. caranya mudah sekali dengan software idm jika sobat belum mempunyai software ini sobat bisa download idm di situs ini dengan gratis tanpa bayar apapun.

Cara Download Youtube


cara download video youtube :
  1. download idm terlebih dahulu yang ada di samping dan instal
  2. restart web browser sobat
  3. digunakan untuk pengguna mozilla firefox terbaru 
  4. klik add ons dan klik internet download manager
  5. instal add ons idm sampai selesai dan restart bwoser sobat
  6. buka link youtobe.com dan disana ada tulisan download idm nah sobat klik tulisan tersebut dan secara otomatis link kedownload
semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari cara download youtube

2012-10-27

Test Buta Warna Online

Tes Buta Warna Online akan di share di blog ini. sebelumnya Buta warna adalah suatu kelainan yang disebabkan ketidakmampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis. Buta warna merupakan kelainan genetik / bawaan yang diturunkan dari orang tua kepada anaknya, karena kelainan ini dibawa oleh kromosom X. Artinya kromosom Y tidak membawa faktor buta warna

Apakah sobat ingin melamar sebuah pekerjaan dan ada tes buta warna di dalamnya, maka tes yang bernama Ishihara Test Card ini semoga bisa membantu mengetahui apakah sobat mengalami buta warna apa tidak.Jika nantinya jawaban sobat benar, maka sobat bisa berbangga karena anda bebas dari buta warna, namun jika sobat salah menebak, bisa jadi sobat mengalami buta warna.


Test Buta Warna

Test Buta Warna

Test Buta Warna

Test Buta Warna


Jawaban dari Tes Buta Warna diatas :
7
26
73
45 - 6 - 29
5 - 25 - 29

Semoga informasi tentang tes buta warna online bisa membantu sobat untuk melamar kerja

2012-10-26

Sejarah Pulau Tidung

Pulau Tidung  masih termasuk wilayah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Sesuai dengan Pasal 32 Undang-undang Nomor 34 Tahun 1999, Kecamatan Kepulauan Seribu yang merupakan bagian dari Kotamadya Jakarta Utara ditingkatkan statusnya menjadi Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dengan maksud untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat, serta pengelolaan Kepulauan Seribu yang terdiri atas 110 Pulau dalam segala aspek antara lain kelestarian lingkungan, konservasi sumber daya alam, ekonomi, kesejahteraan rakyat dan sosial budaya.

Di pulau tidung ini dapat ditemui perkampungan penduduk dan beberapa warung yang menyediakan makanan dan minuman ringan, selanjutnya jalan setapak yang panjang ini ini akan melewati fasilitas umum, seperti kantor polisi, sekolah setingkat SMU untuk para pelajar dari pulau sekeliling, kumpulan warung dan menuju ke jembatan panjang yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dengan Pulau Tidung Kecil tanpa penduduk.

Pulau Tidung

Di awal jembatan penghubung ini, akan ditemui jembatan yang cukup tinggi untuk melalui suatu cekungan laut yang agak dalam, dimana banyak anak kecil penduduk setempat memperagakan loncat indah dari jembatan sebagai sarana bermain mereka, cukup menghibur para wisatawan dan amat mengundang keinginan untuk bisa bergabung dengan mereka melakukan loncat indah di pantai biru tanpa ombak.

semoga informasi tentang pulau tidung ini bermanfaat

Lowongan Kerja Bank Mandiri November 2012

Lowongan Kerja Bank Mandiri Sebagai Bank terbesar di Indonesia, dengan aset yang telah tumbuh lebih dari 300 triliun hari ini, dan sekitar 22.000 karyawan yang tersebar di antara 1.095 cabang domestik dan 6 cabang luar negeri dan kantor perwakilan,sobat yang sedang mencari lowongan kerja di internet maka sobat tidak salah mengujungi blog ini karena di sini juga berbagai contoh surat lamaran kerja sehingga sobat bisa gunakan untuk melamar kerja

Bank Mandiri telah berkomitmen untuk memberikan keunggulan di bidang perbankan layanan dan untuk menyediakan luas solusi keuangan di bidang perbankan investasi dan produk syariah 'serta bancassurance untuk pribadi dan milik negara perusahaan kami, bisnis komersial, kecil dan mikro pelanggan di samping klien pelanggan kami.

Upaya yang konsisten Bank Mandiri telah mengumpulkan pengakuan dari kedua lembaga domestik dan internasional. Banyak telah dinilai Bank Mandiri sebagai perusahaan "Sangat Terpercaya" dan sebagai perusahaan yang terdaftar publisitas-terbaik di sektor keuangan.

Bank Mandiri


Consumer Loans Business Center (CLBC) - Manager
(Seluruh Wilayah Indonesia)

Responsibilities:

  • Melaksanakan pembinaan pegawai di wilayah kerjanya terkait pemasaran, ekspansi dan pengembangan produk kredit konsumer untuk pencapaian target volume bisnis
  • Mencari peluang bisnis dengan menjalin kerjasama dengan developer, brokerage house, perusahaan, instansi pemerintah dan pihak terkait lainnya
  • Membuat keputusan kredit konsumtif terhadap aplikasi kredit yang diproses sesuai prosedur yang berlaku di Bank Mandiri dengan limit sesuai kewenangan.
  • Melaksanakan evaluasi pencapaian target bisnis dan memantau kualitas proses dan keputusan kredit unit di wilayah kerjanya secara berkala.

Requirements:

  • Pria / Wanita, berpenampilan menarik
  • Pendidikan Minimal S1
  • Usia maks. 40 tahun pada saat seleksi awal
  • Memiliki pengalaman minimal 4 (empat) tahun pada bisnis kredit konsumer, pemasaran dan operasional
  • Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai manager
  • Memahami bisnis dan pemasaran kredit konsumer
  • Menguasai komputer (min. MS Office) dan Bahasa Inggris
  • Jujur, mempunyai keinginan belajar yang tinggi dan dapat bekerja dalam tekanan
  • Memiliki disiplin yang tinggi, kepemimpinan yang kuat, kemampuan penguasaan diri, motivasi dan tanggung jawab terhadap pencapaian target
  • Dapat bekerja secara independent maupun bersama tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

semoga bermanfaat lowongan kerja bank mandiri. closing 27 november 2012

sumber http://www.jobstreet.co.id/jobs/2012/10/b/40/649038.htm?fr=21&src=11

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Cinta kepada teman-teman semua, tetapi bukan berarti penulis adalah seorang pujangga yang pandai merangkai kata-kata dan salah satunya adalah tentang kata kata cinta ini. Namun maksud dan tujuan menuliskan kata kata mutiara ini hanyalah sebagai upaya ingin berbagi saja,

sekaligus ingin menambahkan koleksi mengenai berbagai kata mutiara cinta di blog ini, Karena penulis bukanlah seorang perangkai kata yang mahir, maka langsung saja admin akan publikasikan kepada teman-teman contoh kata mutiara cinta yang paling terbaru kepada sobat.

Semoga dengan kehadiran kata kata mutiara cinta ini, kiranya dapat menghibur teman-teman yang lagi galau karena cinta. Ketika cinta menyapa, kamu takkan pernah berhenti mencoba. Karena ketika kamu menemukan dia yg pantas dicinta, kamu takkan pernah menyerah
 

Kata Mutiara Cinta

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia. -@beehavior

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati

Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat

Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti

hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama"

Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang

Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar

Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan

Anak-anak membutuhkan cinta, khususnya ketika mereka tidak layak mendapatkannya

Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut

Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan

Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta

Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi

Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan

Tidak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas

Ingatlah bahwa cinta dan prestasi yang besar melibatkan resioko yang besar pula

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita

Hati yang mencinta itu akan selalu awet muda

Dicintai itu bermakna "Hidup abadi di hati seseorang"

Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup

Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya

Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas

Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama

Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu

Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua)

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop

Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain

Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban

Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta

Atasi setan yang bernama "CINTA"

semoga bermanfaat kata kata mutiara cinta ini

kata kata romantis buat pacar

Kata Kata Romantis Untuk Pacar atau koleksi kata kata indah untuk pacar. kali ini akan berbagi kumpulan romantis yang penuh cinta dan kasih. kata mutiara yang romantis sangat di perlukan untuk kekasih karena kata bijak romantis ini bisa memberikan warna untuk berpacaran.

Tak banyak orang yang suka dengan puisi, tapi kalau berbicara soal romantis pasti semua orang akan berkata bahwa dia sangat suka keromantisan. Berikut ini ada beberapa kata kata romantis buat pacar baik itu dalam betuk kata kata romantis maupun kalimat romantis.


Kata Kata Romantis

Kata kata romantis

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.


Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.


Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.
Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Hari sudah beranjak semakin siang, namum bayangan tentang mimpi semalam masih kuat dalam ingatan.


Berdamailah dengan diri sendiri agar gundah itu segera pergi.

Aku memanglah bukan wanita yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah, setangguh Fatimah dan seikhlas Sumayyah. Namun aku hanyalah wanita akhir zaman yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagimu calon imamku kelak.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.

Pernah ada suatu masa ketika aku tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam.

Tuhan ... jika boleh aku meminta, kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak, penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap saat ini.

Terima kasih untuk kebahagian kecil yang selalu engkau hadirkan setiap harinya dalam hidupku.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah sampai kapan.

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itu yang akan aku lakukan ketika bertemu denganmu malaikat kecilku.

Setiap detik dari kehadiran mu adalah keajaiban bagi hidupku.

Dalam mimpi pun kamu masih menjadi penyemangat hidupku.

Merenungi kejadian yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam terindah yang pernah kulalui bersamamu.

Kadang selalu buat aku marah, kadang selalu buat aku kesal, dan kadang selalu buat aku menangis, namun anehnya aku tidak pernah bisa membencimu karena kamu juga yang selalu membuat aku tertawa bahagia

Jika dia adalah belahan jiwamu, maka dia akan memperlakukanmu dengan hormat dan tidak akan menelantarkanmu untuk mengemis perhatian

Menikmati dinginnya malam sambil memandangi potret sosok yang selalu kurindukan.

Semua hal yang ada pada dirimu membuat ku benar-benar tak berdaya dibuatnya, kamu istimewa karena kamu sempurna.

Aku menyayangimu tak seberapa dalam orang lain yang merasa menyayangimu, aku memilikimu tak seberapa hebat orang lain yang merasa telah memilikimu seutuhnya. Aku ada karena rasa yang ada di dalam hatiku.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan cinta kita.

Meskipun sesaat, namun keindahan itu masih bisa aku nikmati.

Jika hat mu terluka karena ulahku, biarkan cintaku yang menyembuhkan luka hati mu

Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga akhirnya aku sadari bahwa aku menyayangimu.

Semangat dalam hidupku itu adalah kamu. Saat melihatmu semuanya jadi berubah.

Dalam semua ketidakmungkinan ini, namun aku merasakan kenyamanan ketika berada di dekat mu.

Meskipun bertemu dengan mu hanya lewat mimpi semalam, namun itu cukup mengobati rasa rinduku padamu.

Jika cinta adalah sebuah pengorbanan, maka perasaanlah yang harus dikorbankan. Dan untukmu aku rela korbankan semuanya hanya untuk melihatmu tersenyum bahagia

terima kasih telah berkunjung di artikel kata kata romantis dan semoga artikel bermanfaat

2012-10-23

Kumpulan Arti Nama Bayi Islami

Arti Nama Bayi Islami yang admin tulis kali ini adalah lanjutan dari posting sebelumnya. sobat bisa memilih beberapa kombinasi nama bayi wanita yang cocok untuk buah hati sobat.

Kembali saya ingatkan bahwa sobat hendaknya cukup hati hati dalam memlih nama bayi mengingat apa yang sobat karena arti nama sangat penting dan akan melekat selamanya pada putra putri sobat.

ini akan berbagai kumpulan arti nama bayi islami yang di ambil dari bidanku.

Arti Nama

Huruf A

ABBAS artinya Singa
ABDULLAH artinya Hamba Allah
ABDUL AZIZ artinya Hamba Allah yang maha perkasa
ABDUL BASHIR artinya Hamba Allah yang maha melihat
ABID artinya Orang yang beribadah
ABIDAH artinya Beradab
ABIDIN artinya Orang yang beragama
ABU artinya Bapak/Ayah
AUFA artinya Lebih Cepat
AZHAR artinya Lebih cerah, bunga-bunga
AZMI artinya Berhati teguh
AZZAM artinya Kebulatan tekad

Huruf B

BA'ATS artinya Kebangkitan
BADAR artinya Bulan purnama
BADI artinya Indah
BADILAH artinya Pengganti
BAHIYAH artinya Indah sekali
BAHY artinya Yang tampan
BAINAH artinya Bukti nyata
BAITAH artinya Rumah indah
BURHAN artinya Bukti (dalil), cahaya
BURHANNUDDIN artinya Cahaya agama
Busyr artinya Wajah yang berseri

Huruf D

DAAR artinya Rumah, tempat
DAIM artinya Terus menerima selamanya
DALAL artinya Perantara jual beli, petunjuk
DARIS artinya Pembaca
DAROBAH artinya Melatih
DARIF artinya Orang yang arif
DHAHIR artinya Lembah yang indah
DZAKWAN artinya Sangat cerdas, harum semerbak
DZAKI artinya Cerdas
DZULFIQAR artinya Pengelana, pengembara

Huruf F

FAAD artinya Manfaat
FAHMI artinya Pemahaman
FAIRUZ artinya Permata
FAIZ artinya Menang
FARID artinya Batu permata
FARIS artinya Penunggang kuda
FARIQ artinya Jelas perbedaannya
FUAD artinya Hati, akal
FUROD artinya Air yang segar
FURU' artinya Hukum kewajiban agama

Huruf G

GADI artinya Tuhan adalah penuntunku
GAFAR artinya Pengampun
GAFLAT artinya Kelalaian
GAMAL artinya Onta
GHANIMAH artinya Penghasilan
GHARIZAH artinya Naluri
GHAZALI artinya Secepat kijang
GHAZAH artinya Sasaran
GHAZALAH artinya Saat matahari terbit
GHUFRON artinya Pengampun

Huruf H

HABIB artinya Kekasih, yang dicintai
HABIBAH artinya Kekasih tersayang, sosok kesayangan
HABIBI artinya Kesayanganku
HANBAL artinya Murni
HANIF artinya Tunduk
HARIS artinya Cinta, rindu
HASNA artinya Cantik, molek
HURIYAH artinya Bidadari surga, wanita yang cantik
HUWAIDAH artinya Lemah lembut
HYLMI artinya Penyabar

Huruf I

IBNI artinya Anak laki-laki
IBNU artinya Anak laki-laki dari ...
IBRA artinya Pembebasan dari tanggung jawab
IMAD artinya Arus utama
IMAMAH artinya Kepemimpinan
IMANI artinya Keimanan, berpikir sabar (baik)
ISTISLAH artinya Bermanfaat
ISYRAF artinya Kemuliaan, pengawasan
ISYTIAK artinya Perasaan cinta kepada Allah
IZDIHAR artinya Berkilau

Huruf J

JA'AT artinya Tumbuh-tumbuhan berbunga biru muda
JABAL artinya Gunung
JABAR artinya Mempunyai kekuasaan dan kekuatan
JAMILAH artinya Cantik, rupawan
JAMAL artinya Indah
JAMHUR artinya Ahli ilmu pengetahuan
JUHARIAH artinya Lantang serta nyaring
JUMAN artinya Mutiara
JUMANAH artinya Mutiara
JUNAINAH artinya Kebun indah

Huruf K

KABIR artinya Besar , mengayuh
KADHIM artinya Menahan diri
KADARIYAH artinya Mempunyai kekuasaan mutlak
KAFARAT artinya Denda yang harus di bayar
KHAFI artinya Yang tersembunyi
KHAFID artinya Orang yang hafal Al-Qur'an
KHAIR artinya Baik sekali
KHULUD artinya Keabadian
KUFU artinya Kesamaan derajat
KUSALA artinya Malas

Huruf L

LABIB artinya Yang berakal cerdik
LABIBAH artinya Sehat akal; cerdas
LAILI artinya Malam; mutiara
LATEEF artinya Menyenangkan
LATHIFAH artinya Lemah lembut
LEILA artinya Wanita cantik berambut hitam
LUJMAH artinya Bukit yang datar
LUQMAN artinya Orang yang bijaksana
LUQYANAH artinya Perjumpaan
LUTHFI artinya Lembut

Huruf M

MA'A artinya Bersama
MAHAR artinya Mas kawin, pemberian, mahar
MAHMUD artinya Yang terpuji
MAHFUL artinya Yang tersimpan di dalam hati, yang dihafal
MIFTAH artinya Kunci pembuka
MUBARAK artinya Yang diberkati
MUHAMI artinya Pengacara
MUSTAFA artinya Pilihan
MUSTAJAB artinya yang terkabul doanya
MUTAWAKKIL artinya Yang bertawakal

Huruf N

NABA artinya Berita besar
NABILAH artinya Mahir cerdas
NADIAH artinya Awal dari sesuatu
NADA artinya Embun
NAILAH artinya Yang suka memberi
NAIFAH artinya Berkedudukan tinggi
NAJMI artinya Bintang
NUR artinya Cahaya
NURAINI artinya Cahaya mataku
NUZUL artinya Turun

Huruf Q

QABIL artinya Cakap
QADAMA artinya Dahulu, pemberani
QAMAR artinya Rembulan
QAMARIAH artinya Berdasarkan bulan
QANITAH artinya Taat, berbakti
QARI' artinya Orang laki-laki yang membaca Al-Qur'an
QURRATU'AIN artinya Sedap dipandang mata
QURUNULBAHRI artinya Mutiara
QUYUNUN artinya Tukang besi
QATRUNADA artinya Tetesan embun

Huruf R

RAAD artinya Petir, halilintar
RABIAH artinya Subur
RAFA artinya Bahagia
RAFI artinya Yang tinggi, mulia
RAIHANAH artinya Wanita yang baik jiwanya
RIDWAN artinya Kerelaan
RIFA' artinya Setuju, sepakat, mufakat
RIJAL artinya Orang laki-laki
RUWAIDAH artinya Berhati-hati
RUZZA artinya Nasi

Huruf S

SA'ADAH artinya Yang berbahagia
SABAR artinya Tenang, tidak mudah
SADIYA artinya Beruntung
SADIRA artinya Bintang
SAIFANI artinya Pedang kembar
SALAMAH artinya Keselamatan
SALWA artinya Madu
SHIDIQ artinya Selalu membenarkan
SYAKIRAH artinya Orang yang suka bersyukur
SYARIF artinya Mulia

Huruf T

TABINA artinya Pengikut nabi Muhammad
TA'ARUF artinya Perkenalan
TABARAK artinya Mendapat berkah maha suci
TAHIRA artinya Perawan
TALITHA artinya Gadis muda belia
TAUFIQ artinya Pertolongan Allah
TSABIT artinya Yang tetap
TSANY artinya Kedua
TSAQIB artinya Jitu
TSARWAH artinya Kekayaan

Huruf U

UBADAH artinya Berbakti kepada Tuhan
UBAIDAH artinya Menyerahkan segalanya kepada Allah
UFUK artinya Kaki langit
UJUB artinya Rasa bangga
ULFAH artinya Pemberani
ULIMA artinya Kebijaksanaa
UMMIYAH artinya Harapan
UZLAH artinya Mengasingkan diri untuk beribadah

Huruf V

VEGA artinya Bintang jauh
VERDA artinya Mudah, segar

Huruf W

WA'AD artinya Janji
WAFI artinya Sempurna
WAFA artinya Wahyu
WAHID artinya Pemberi
WAHYU artinya Petunjuk dari Allah
WASI' artinya Luas, menguasai
WASTIQAH artinya Yang benar
WIFA' artinya Persetujuan
WIJDANIAH artinya Pencapaian melalui batin
WIJDAN artinya Perasaan, kegembiraan, kasih sayang, kekayaan

Huruf Y

YAASIR artinya Orang yang mudah
YAFI artinya Tinggi dan terhormat
YAFIAH artinya Mudah dan tinggi
YAMNAH artinya Yang berada di tangan
YASAMINAH artinya Bungan melati
YUMNA artinya Yang memperoleh berkah
YUSRIYAH artinya Yang sangat mudah, yang sangat kaya
YUSR artinya Kemudahan, kekayaan
YAZID artinya Semakin bertambah
YAKIN artinya Percaya
Huruf Z
ZAHIRAH artinya Bercahaya
ZAAD artinya Menambah
ZAHRAN artinya Berkilauan
ZAIDAH artinya Tambahan, yang berkembang
ZAKI artinya Bersih, membersihkan diri
ZAKIYAH artinya Yang baik
ZAIN artinya Hiasan, bagus
ZHAN artinya Prasangka, kecurigaan
ZARIFAH artinya Bibit
ZUFAR artinya Pemberani

semoga bermanfaat Kumpulan Arti Nama Bayi Islami ini

2012-10-22

4shared.com tempat download video dan lagu terbaru

4shared adalah sebagai situs berbagi file MP3 dan tempat download lagu terbaru., kebanyakan masyarakat  mempunyai presepsi  keliru tentang situs ini yang hanya tempat download lagu saja akan tetapi bahwa situs download gratis ini juga merupakan tempat berbagi video seperti halnya situs youtube. Bedanya 4shared video ini dapat didownload langsung, sementara kalau di youtube hanya bisa nonton dan jikalaupun mau download harus memiliki trik-trik yang lebih spesifik.
 
Banyak sekali file atau document yang dapat disimpan dalam situs penyimpanan berkas ini, terutama file mp3 yang selalu di upload oleh para uploader situs situs mp3 di Indonesia dan video juga. Sampai saat ini pengguna harian 4shared sudah mencapai 11 juta pengunjung per hari dari berbagai negara di dunia. Bayangkan saja begitu hebatnya 4shared ini membuat situs web yang begitu rame, dikarenakan kenyamanan dan keamanan para pengguna atau membernya ketika sedang berada pada situs webnya.

4shared

Adapun tahapan-tahapan mencari di 4shared video adalah sebagai berikut ini:
  • kunjungi 4shared.com 
  • pada kolom pencarian yang sudah disedikan ketikkan video yang hendak didownload, misalnya "Lagu terbaru" lalu tekan enter atau tekan tombol "Pencarian" 
  • Setelah halaman hasil pencarian muncul, maka itu merupakan keseluruhan berbagai jenis file, baik video, mp3, gambar dan lain sebagainya. Untuk mencari lebih spesifik mengenai keberadaan video 4shared ini, maka hal yang harus kamu lakukan berikutnya adalah memilih tab "video" yang berada dibawah kolom pencarian.
  • Setelah tab "Video" sobat pilih maka seketika akan muncul berbagai video dengan judul yang sesuai dengan kata yang diketikkan. Disini kita bisa kembali membuat berbagai pilihan, yaitu menentukan ukuran file video yang terdiri dari ukuran minimal dan ukuran maximal.
  • Kalau hasil pencarian sudah sesuai dengan keinginan kamu, maka sekarang video 4shared sudah bisa didownload langsung dengan cara mengklik link salah satu file yang sudah sesuai pilihan sobat

4shared.com memiliki system search yang begitu kompleks sehingga para pengguna yang mencari sebuah file yang sudah di upload dapat ditemukan dengan mudah sesuai dengan ektensi file pada sebuah berkas atau file. Interface 4shared.com ini hamper menyerupai internet explorer yang memang sudah ramah di pakai oleh para pengguna web browser, sehingga 4shared mudah digunakan dan dipahami oleh para membernya. 

demikian ulasan 4shared.com tempat download video dan lagu terbaru

2012-10-21

Pantun Cinta Sejati

Pantun Cinta Sejati - kumpulan pantun cinta sangat keren saat di sms cinta ke pada kekasih. cinta memang aneh dan tidak bisa ditebak seperti dalam tulisan di puisi cinta, datangnya cinta juga tidak bisa kita duka kepada seseorang, nah buat sobatku yang sedang beruntung saat ini telah menjalin percintaan, pengen ngungkapi perasaan pada pasangan, tapi malu-malu, caranya dengan sms romantis pantun ini

Pantun cinta ini ada juga yang lucu,gokil dan Pokoknya di jamin mantap. Jemur baju di Klender, Jalan kaki sampe semaput, Aku selalu gak bisa tidur, Karena Mikirin kamu yang IMU.  masih ada lagi contoh pantun tentang cinta ini Wahai seruling buluh perindu, Suaranya memikatku, Duhai gadis pujaan Hatiku, Aku sangat Mencintaimu....

pantun cinta



jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati
darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu

Meski hanya buah Duku
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang bertemu
Cintaku hanya untukmu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Jalan-jalan ke kota Prancis
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat adinda yang manis…

Kalau mau menanam tebu
tanamlahdi dekat pohon jambu
kalau kau cinta padaku
bilang saja I LOVE U

semoga bermanfaat pantun cinta ini

2012-10-20

Kata mutiara motivasi Terbaru 2012

Kata mutiara motivasi Terbaru 2012 ini merupakan kata kata mutiara yang bisa memberi motivasi kehidupan yang kita alami sekarang ini. banyak orang semangat menjalani hidup dengan meskipun pernah jatuh. kata kata motivasi ini sangat cocok bagi sobat untuk bangkit dari keterpurukan hidup

Kata Mutiara Motivasi kehidupan sebagai support agar hidup sobat termotivasi. Semoga kata mutiara motivasi kehidupan berikut ini dapat memberikan semangat baru bagi sobat untuk mengarungi kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya serta dapat mencapai impian sobat setelah membaca beberapa kata mutiara ini

Kata mutiara motivasi

Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi.

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain.

Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat.
Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran.

Hakekat semua manusia mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya karena akibatnya akan membuat diri kita juga rendah.

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Cinta bukanlah satu-satunya alasan hidup namun tanpa cinta juga hidup akan terasa hambar dan membosankan.

Kematian itu datang tiba-tiba, maka apakah kamu masih berpikir untuk selalu menikmati dunia??

Kesuksesan selalu punya harga yang harus dibayar. OranG yang super sibuk sukes, mulai dari Boss Microsoft Bill Gates, atau Boss CNN Ted Turner, atau Albert Enistein, atau siapapun itu, selalu punya “luka” yang jarang dapat diketahui orang luar. Orang luar hanya melihat “enak”nya saja.

Semua orang sukses terlihat enak, nyaman, kaya, baik, tanpa masalah. Itu tidak benar, orang sukses selalu mempunyai masalah dalam hidupnya. Apapun bentuk masalahnya.

Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.

Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa.

Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya

Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

Berusaha untuk selalu berfikir positif dan optimis dalam semua kesulitan ,Jangan terobsesi pada pengalaman masa lalu atau masa depan, tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.

Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita ke neraka.

Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi.

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

semoga bermanfaat Kata mutiara motivasi Terbaru 2012

Kata Kata Bijak Kehidupan

Kata Bijak Kehidupan merupakan kata kata bijak yang ditujukan kepada kehidupan agar menjadi lebih baik. Semua orang pastinya mempunyai masalah dalam kehidupannya, ada yang bisa menyelesaikannya dengan diri sendiri dan ada juga membutuhkan orang lain dalam menyelesainkannya. 

Penyelesaian yang dilakukan bisa dengan berbicara dan bisa juga dengan prilaku insan manusia tersebut. Kata kata bijak tentang kehidupan yang penuh makna ini bisa menjadi bahan masukan buat sobat atau keluarga kalian yang sedang gundah gulana dalam menghadapi hidup ini dan disarankan membaca kata mutiara ini

Kata Bijak Kehidupan


Terkadang kamu harus meminta maaf, bukan karena kamu salah, namun karena kamu tak ingin hubunganmu dengan seseorang berakhir.

Memaafkan adalah kebaikan. Segala yang bersumber dari kebaikan dan bertujuan untuk kebaikan, akan berujung kebahagiaan.

Terkadang, kamu harus memaafkan, bukan karena kamu lemah, namun karena kamu menyadari semua orang melakukan salah.

Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.

FaktanyaLelaki, kenali lebih jauh tentang Faktanya Lelaki dan Cintanya.

#FaktanyaLelaki harus menepati janji, konsekuen dengan ucapan, bertanggung jawab atas perbuatan, dan menjaga wanita yang dicinta.

#FaktanyaLelaki harus berani minta maaf dengan tulus, dan memberi maaf dengan ikhlas.

Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.

Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.

Memaafkan adalah jalan tercepat untuk sampai pada ke-Maha Pengasih-an Tuhan.

Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.

Saat mencuci usahakan agar tidak memeras baju terlalu keras agar serat-serat kain tidak tertarik dan jadi melebar.

Jemurlah pakaian dengan membalikkan bagian dalam menjadi diluar agar tidak merusak warna asli.

Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!


Lapangkan hati untuk rasakan indahnya silaturahim. Jelang kepergian Ramadhan, kita padukan keridhoan untuk saling memaafkan.


Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu pribadi yg kian dewasa, kamu harus persiapkan diri tuk menerimanya.

Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yg dia lakukan kadang bisa menyakiti.

Hidup terlalu singkat tuk biarkan seseorang buatmu bersedih, ketika ada yg lain yg bisa buatmu bahagia jk kamu mau membuka hatimu.

Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu.

DearCowok, dan ungkapkan dengan jujur apa yg kamu rasakan tentang seorang pria.

#DearCowok aku membutuhkanmu disini, karena aku merasa nyaman berada di dekatmu,

#DearCowok Beri aku cara terbaik untuk melupakanmu dan semua kenangan tentang kita.

Jangan pernah berkata bahwa tak ada orang yg tepat menghampiri hidupmu, jika saat ini kamu masih mengharapkan dia yg salah.


Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat. Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya.


Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.


Hidup ini terlalu singkat tuk diisi dengan penyesalan. Sayangi mereka yg memperlakukanmu dengan baik dan maafkan mereka yg tidak.


Apa yg terjadi saat ini adalah hasil keputusanmu di masa lalu. Buat keputusan yg baik hari ini tuk memiliki masa depan yg baik.

Sahabat adalah mereka yg meminjamkan bahunya ketika kamu bersedih, dan ketika kamu pulih, dia menemanimu kembali menjalani hari.

Jangan fokus pada apa yg sudah berakhir, tetapi fokus pada apa yang baru saja dimulai.

Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.

Biasanya, gurita berwarna kecoklatan, tetapi dapat berubah menjadi hijau atau biru ketika ia merasa ketakutan.

Wanita yang minum lebih dari dua cangkir kopi sehari memiliki potemsi lebih tinggi terkena osteoporosis.

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, berbahagialah untuknya, berikan selamat! Percaya, suksesmu juga akan segera tiba.

Tak perlu menghindar dari kesulitan, tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas, karena iitu yang akan menjadikanmu kuat.

Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan

Jangan pernah lupa untuk bersyukur, baik itu atas anugerah maupun masalah. Ketahuilah bahwa Tuhan yg berikan semua itu.

Kesalahan terbesar yg dapat km lakukan adalah ketika km menggantungkan hidup dan nasibmu pada orang lain.

Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan: "Aku bisa dan tak akan pernah menyerah."

Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.

Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.

Apapun yang telah kalian dapatkan, syukuri dengan hati. Jangan pernah kalian kecewakan Sang Maha Pemberi.

Meski jalan yang kamu hadapi sulit, itu bukanlah alasan untuk menyerah. Kemudahan akan selalu datang setelah kesulitan, percayalah.

Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku agar aku selalu mampu menghadapi semua rintangan yg menghalangi langkahku.

Jangan mengeluh atas apa yang kamu miliki. Apapun milikmu adalah anugerah Tuhan. Berterima-kasihlah padaNya.

Sesuatu yg sulit tuk mengatakan pada pikiranmu tuk berhenti mencintai seseorang, ketika hatimu masih menginginkannya.

Jika cinta ungkapkan saja. Mencintai dalam diam itu seperti telah membungkus sebuah kado tapi tak pernah memberikannya ^_^

Hidup seperti roller coaster, penuh tantangan. Beberapa orang takut, beberapa orang menikmatinya.

Tak ada yg salah dalam memberi kesempatan kedua, tapi kadang kamu harus mendengarkan logika agar hatimu tak terluka.

Agar eyeliner tdk bleber, masukkan ke dlm freezer slm 10-15 menit. Ini jg bisa mncegah eyeliner mudah luntur saat digunakan.

Sblm menerapkan warna lipstik, ada baiknya mengaplikasikan foundation di bibir. Foundation bs mmbuat wrn lipstik di bibir awt spanjang hari.

Hanya karena seseorang pergi darimu, tak berarti kamu harus merasa dirimu tiada arti. Kamu berharga, kamu harus tahu itu!

Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang, hanya tuk melihat siapa yg cukup peduli tuk mendekati dan membutuhkanmu.


#Ladies, tempatkan hatimu di tangan Tuhan dan Dia akan menempatkannya di tangan seorang pria yg pantas memilikinya.

Dalam cinta, berhati-hatilah dalam membuka hatimu, karena hanya sedikit yg benar-benar peduli, sisanya hanya karena ingin tahu.


Menyakitkan ketika kamu mendengar sesuatu yg buatmu terluka, tapi yg harus kamu lakukan adalah pura-pura tak peduli.

Jangan membenci mereka yg iri padamu. Hargailah karena mereka adalah orang-orang yg berpikir bahwa kamu lebih baik dari mereka.

Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan buatmu kian dewasa. Kesalahan hanya buatmu menjadi pribadi yg lebih baik!


#Faktanya Lelaki yang jomblo sekalipun HPnya ga pernah sepi tuh.. Sms dateng terusss.. Iya, dari operator (?´_?`)

#Faktanya Lelaki akan memilih untuk mengabaikan wanita ketika lelaki tak punya cara lain untuk menolak.

3 Hal yg tdk bs dibeli dgn uang: Kejujuran, Kedewasaan, & Keluarga.

#Guys, ketika seorang wanita menceritakan masalahnya kepadamu, tak berarti dia mengeluh. Itu hanya berarti dia mempercayaimu.

Dalam cinta, hanya karena seseorang telah melukai hatimu, tak berarti orang lain tak mampu menyembuhkannya.

Ketika kamu merasa ujian dalam hidupmu begitu berat, bersyukurlah karena Tuhan melihatmu lebih kuat dari yg kamu pikirkan.


Hanya karena ingin dicinta, tak berarti kamu harus berubah menjadi seseorang yg dia harapkan. Jangan kehilangan dirimu sendiri.

Jika dia sungguh mencintaimu, tak ada yang mampu membuatnya pergi. Jika tidak, tak ada yang mampu membuatnya tetap tinggal.

Semua orang pernah melakukan salah. Tapi ketika kamu bertemu dia yg tetap ingin bersamamu setelah tahu kesalahanmu, sayangi dia.

Miliki iman yang kokoh untuk dapat percaya yang mustahil, asa yang kuat untuk tetap berharap ketika segalanya tampak sia-sia.

Hidup trus berjalan entah sesuai harapanmu atau tidak, dan yg terpenting adalah, km harus slalu siap apa pun itu.

Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.

Warna kuning, merah, dan oranye banyak digunakan pada restoran cepat saji karena mereka adalah warna yang merangsang rasa lapar.

Hanya nyamuk betina yang menggigit manusia. Nyamuk jantan hidup di cairan alami dari tumbuhan dan sumber lainnya.

Hidup adalah pilihan dan kamu adalah penentu pilihan itu. Bijak dalam memilih, Pilihlah jalan yang memperkuat dirimu.

Keikhlasan lahir dari jiwa yang mengerti akan kebesaran Tuhan, dan menyadari bahwa dirinya sangatlah kecil dihadapan-Nya.

Rintangan apapun yg menghadang, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang.

Mulailah kebaikan dari diri sendiri. "Cintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri, dan maafkan diri sendiri.

Selalu ada jalan keluar dari setiap masalah, selama kita berjuang dengan penuh keikhlasan.

Dalam cinta, jangan pernah meninggalkan seseorang yg kamu cinta hanya untuk seseorang yg kamu PIKIR kamu suka.

Hanya karena seseorang tak lagi ada dalam kehidupanmu, tak berarti kenangan bersamanya tak lagi ada dalam hatimu.

Jika kamu memperlakukan aku dengan buruk, #FaktanyaAku akan menjadi mimpi buruk dalam hari-harimu..

Jika kamu memperlakukan aku dengan baik, #FaktanyaAku akan menjadi hal terbaik yg pernah ada dalam hidupmu.. ;)

Terkadang, kamu memilih tuk menolak cinta seseorang, bukan karena kamu tak ada rasa, tapi karena melindungi hatimu dari luka.

Terkadang kamu harus menyerah, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena terlalu berharap hanya membuat dirimu kian terluka.

semoga bermanfaat kata kata bijak kehidupan ini

Kata kata indah cinta

Kata kata indah cinta untuk pacar tercinta. kata kata indah ini sangat cocok digunakan untuk ungkapan cinta pada kekasih. kata kata cinta ini sangat lah bagus akan di berikan pacar kita dan mempunyai arti yaitu sebuah ungkapan hati seseorang kepada orang yang dicintainya. Biasanya di ungkap menjadi sebuah Kata kata mutiara berikut contohnya :

Kata kata indah cinta

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.

Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan idea kita. Dan apa yang anda fikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.

Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.

Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu.
Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu
Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu

Apa gunanya sayap jika Anda tidak bisa merasakan angin pada wajah Anda?
dan apa gunanya hidup akan jika Anda tidak dapat memenuhi cinta hidup Anda

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya

Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita
tak bisa mencintai lagi

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati

Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan putus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.


Dunia ini umpama lautan yg luas. Kita adalah kapal yg belayar dilautan telah ramai kapal karam didalamnya..andai muatan kita adalah iman,dan layarnya takwa,nescaya kita akan selamat dari tersesat di lautan hidup ini.


Dalam masyarakat manusia ada binatang jalang tetapi dalam masyarakat binatang tidak ada satu pun manusia jalang -Aristotle


Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sokongan walaupun saat itu mereka sepatutnya berada di tempat lain yang lebih menyeronokkan.

semoga bermanfaat kata kata indah cinta ini

Lowongan Kerja Oktober 2012 PT MNC Life Assurance (MNC Life)

Lowongan Kerja Oktober 2012  PT MNC Life Assurance (MNC Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang pemasarannya melalui sistem multi jalur distribusi dengan jajaran agen sebagian unit usaha utama. sobat yang sedang mencari lowongan kerja di internet maka sobat tidak salah mengujungi blog ini karena di sini juga berbagai contoh surat lamaran kerja sehingga sobat bisa gunakan untuk melamar kerja

MNC Life Assurance merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Bhakti Investama TBK serta merupakan bagian dari jaringan media informasi terbesar di Indonesia yakni MNC Group hadir untuk memenuhi kebutuhan asuransi sobat. PT MNC Life Assurance kembali membuka Lowongan Kerja Oktober 2012 
Lowongan Kerja Oktober 2012

Lowongan Kerja Oktober 2012 PT MNC Life Assurance dengan kualifikasi sebagai berikut:

Relationship Manager

  • Persyaratan:
  • Pria/wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal D3
  • Memiliki pengalaman di industri perbankan minimal 2 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang funding dan personal banking
  • Diutamakan memiliki kendaraan
  • Bersedia bekerja dalam target
  • Penempatan area PT MNC Life Assurance wilayah Jabodetabek
  • Fasilitas yang di berikan PT MNC Life Assurance:
  • Gaji pokok
  • Bonus
  • Tunjangan telepon dan transportasi
  • Jalan-jalan keluar negeri

sobat merasa tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 PT MNC Life Assurance, segera kirimkan lamaran, cv, fococopy ijazah ke alamat di bawah ini:

PT MNC Life Assurance
MNC Tower 7th fl
Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19
Jakarta 10340

Ucapan Idul Adha 2012

Ucapan Idul Adha 2012 akan di bagikan di blog kata mutiara ini. lebaran jatuh pada tanggal 10 dzulhijjah semua umat muslim akan merayakan hari besar haji ini. Hanya kurang hitungan beberapa hari lagi Kita semua umat islam akan merayakan hari raya idul adha

hari raya ini lebih tepatnya akan diselenggarakan pada hari jumat, 26 oktober 2012 dan sudah pasti semua keluarga atau teman maupun sahabat akan saling berkirim ucapan idul adha, nah disini kami akan memberikan beberapa kumpulan ucapan idul adha 2012 yang lucu-lucu

Ucapan Idul Adha




Kumpulan SMS Ucapan Idul Adha 2012 :

Esok adalah Hari Raya Idul Adha 2012
Saat lebih dari 3 juta umatMU memutihkan padang arrafah tahun ini dan menunaikan ritual suciMU di Mina.
Saat umatMU yang lain berkumpul diseluruh penjuru negeri
Menjejali lapangan-lapangan dan Masjid-masjid
Melantunkan takbir diseluruh bumi
Berserah diri dalam sujud mereka dalam sholat sunnah 2 rakaat pagi esok

Hampir semua wajah umatMU berseri-seri..
Sebagian karena menikmati daging yang tak pernah mereka nikmati kecuali dihari Raya-MU.
Sebagian umatMU yang lain tersenyum karena menikmati indahnya berbagi pada sesama.
Sebagian karena suka cita kebersamaan yang tercipta.

Kami sadar ya Allah..
Kau tak butuhkan daging-daging itu..
Dan, sesungguhnya bukan daging itu yang akan membawa pemberinya ke Surga-MU
Kau hanya ciptakan semua ritual itu sebagai sebuah jembatan
Hanya niat tulus tanpa pamrihlah yang memberi arti bagi orang-orang yang membangun dan berhasil melewati jembatanMU itu.

Matahari cuma satu
Bulan pun hanya satu
Bila itu memang milikku, pasti akan kuberikan padamu
Indahnya bintang dilangit
Kemilaunya emas di puncak Monas
Bila itu memang milikku, pasti akan kuberikan padamu
Namun
Aku Hanya Punya Hati
Aku Hanya Punya Maaf
Dan semua itu akan kuberikan kepadamu di hari nan Fitri ini
Dari hati sanubari yang paling dalam dan penuh ikhlas kuucapkan
Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Di hari nan fitri yang penuh dengan arti
Gelisah membuatku resah
Bayanganmu selalu hadir dipikiranku
Membuatku harus segera menghubungimu
Ingat memori yang masih terasa hangat
Salah dan salah kau hadapi dengan tabah
Bergetar melihatmu begitu sabar
Khilaf selalu kau balas dengan maaf
Tersakiti tak pernah membuatmu benci
Marah lekas kau kubur dalam ditanah
Sadar akan salahku yang begitu besar
Malu jika coretan ini tak sampai kepadamu
Met lebaran wahai kawan
Maafmu begitu berarti bagiku

Pak RT.
Pak RW.
Pak Lurah.
Pak Camat.
Pak Bupati.
Saya dan segenap keluarga kampung.
Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha.
Menuju hidup mandiri.
Allahuakbar..!!!

Selamat Hari Raya Idul Adha..
Jangan lupa Tonton Qurban break ! (masih sodaraan sama prison break).
Semoga hari ini.
Kamu berhasil kabur sebelum di potong yaa..

Met Idul Adha ya teman2..
Ayo coba buat kamu yg di rumah.
yg banyak daging kurban.
Bagi2 sama anak kost dong.
Pengen nyate kambing nih..
hehe..

Ya Allah..
Jadikanlah setiap helaan nafas kami sbg bukti cinta kepada Mu.
dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati Mu.
Selamat Hari Raya Idul Adha..

Qurban adalah semangat berbagi.
Damai di hati. Damai di bumi.
Selamat Idul Qurban..

Kala takbir berkumandang.
Ayam & bebek lari ke kandang.
Sapi & kambing menjadi kurban.
Babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam..
Selamat Hari Raya Idul Adha ..

semoga bermanfaat ucapan idul adha 2012

Cerita Motivasi Penyemangat Hidup

Cerita Motivasi Penyemangat Hidup adalah kata mutiara untuk memberi semangat hidup agar menjadi lebih baik untuk kedepan. kali ini akan membagi cerpen alias cerita pendek yang memberi motivasi ketika membaca artikel ini

kata kata mutiara ini di ambil dari internet. Berikut kumpulan cerita motivasi  dan artikel yang berkaitan dengan motivasi dapat menginspirasi diri maupun penyemangat diri ketika membaca cerita motivasi ini

Cerita Motivasi


1. Inti Semua Kebijaksanaan

Konon, ada seorang raja muda yang pandai. Ia memerintahkan semua mahaguru terkemuka dalam kerajaannya untuk berkumpul dan menulis semua kebijaksanaan dunia ini. Mereka segera mengerjakannya dan empat puluh tahun kemudian, mereka telah menghasilkan ribuan buku berisi kebijaksanaan. Raja itu, yang pada saat itu telah mencapai usia enam puluh tahun, berkata kepada mereka, “Saya tidak mungkin dapat membaca ribuan buku. Ringkaslah dasar-dasar semua kebijaksanaan itu.”
Setelah sepuluh tahun bekerja, para mahaguru itu berhasil meringkas seluruh kebijaksanaan dunia dalam seratus jilid.
“Itu masih terlalu banyak,” kata sang raja. “Saya telah berusia tujuh puluh tahun. Peraslah semua kebijaksanaan itu ke dalam inti yang paling dasariah.
Maka orang-orang bijak itu mencoba lagi dan memeras semua kebijaksanaan di dunia ini ke dalam hanya satu buku.
Tapi pada waktu itu raja berbaring di tempat tidur kematiannya.
Maka pemimpin kelompok mahaguru itu memeras lagi kebijaksanaan-kebijaksanaan itu ke dalam hanya satu pernyataan, “Manusia hidup, lalu menderita, kemudian mati. Satu-satunya hal yang tetap bertahan adalah cinta.”

2. Janganlah Memaksa

Seorang kakek sedang berjalan-jalan sambil menggandeng cucunya di jalan pinggiran pedesaan. Mereka menemukan seekor kura-kura. Anak itu mengambilnya dan mengamat-amatinya. Kura-kura itu segera menarik kakinya dan kepalanya masuk di bawah tempurungnya. Si anak mencoba membukanya secara paksa.
“Cara demikian tidak pernah akan berhasil, nak!” kata kakek, “Saya akan mencoba mengajarimu.”
Mereka pulang. Sang Kakek meletakkan kura-kura di dekat perapian. Beberapa menit kemudian, kura-kura itu mengeluarkan kakinya dan kepalanya sedikit demi sedikit. Ia mulai merangkak bergerak mendekati si anak.
“Janganlah mencoba memaksa melakukan segala seuatu, nak!” nasihat kakek, “Berilah kehangatan dan keramahan, ia akan menanggapinya.”

3. Melawan Diri Sendiri

Kemenangan sejati bukanlah kemenangan atas orang lain. Namun, kemenangan atas diri sendiri. Berpacu di jalur keberhasilan diri adalah pertandingan untuk mengalahkan rasa ketakutan, keengganan, keangkuhan, dan semua beban yang menambat diri di tempat start.
Jerih payah untuk mengalahkan orang lain sama sekali tak berguna. Motivasi tak semestinya lahir dari rasa iri, dengki atau dendam. Keberhasilan sejati memberikan kebahagiaan yang sejati, yang tak mungkin diraih lewat niat yang ternoda.
Pelari yang berlari untuk mengalahkan pelari yang lain, akan tertinggal karena sibuk mengintip laju lawan-lawannya. Pelari yang berlari untuk memecahkan recordnya sendiri tak peduli apakah pelari lain akan menyusulnya atau tidak. Tak peduli dimana dan siapa lawan-lawannya. Ia mencurahkan seluruh perhatian demi perbaikan catatannya sendiri.
Ia bertading dengan dirinya sendiri, bukan melawan orang lain. Karenanya, ia tak perlu bermain curang. Keinginan untuk mengalahkan orang lain adalah awal dari kekalahan diri sendiri.

4. Kepercayaan Diri

Banyak orang pandai menyarankan agar kita memiliki suatu kepercayaan diri yang kuat. Pertanyaannya adalah diri yang manakah yang patut kita percayai? Apakah panca indera kita? Padahal kejituan panca indera seringkali tak lebih tumpul dari ujung pena yang patah. Apakah tubuh fisik kita? Padahal sejalan dengan lajunya usia, kekuatan tubuh memuai seperti lilin terkena panas. Ataukah pikiran kita? Padahal keunggulan pikiran tak lebih luas dari setetes air di samudera ilmu. Atau mungkin perasaan kita? Padahal ketajaman perasaan seringkali tak mampu menjawab persoalan logika. Lalu diri yang manakah yang patut kita percayai?
Semestinya kita tak memecah-belah diri menjadi berkeping- keping seperti itu. Diri adalah diri yang menyatukan semua pecahan-pecahan diri yang kita ciptakan sendiri. Kesatuan itulah yang disebut dengan integritas. Dan hanya sebuah kekuatan dari dalam diri yang paling dalam lah yang mampu merengkuh menyatukan anda. Diri itulah yang patutnya anda percayai, karena ia mampu menggenggam kekuatan fisik, keunggulan pikiran dan kehalusan budi anda.

5. Kitalah yang menciptakan masalah

Masalah rumah tangga memang tidak pernah habis di kupas, baik di media cetak, radio, layar kaca, maupun di ruang-ruang konsultasi. “Dari soal pelecehan seksual, selingkuh, istri dimadu, sampai suami yang tidak memenuhi kebutuhan biologis istri.” Ujar seorang konsultan spiritual di Jakarta.
Kebetulan, teman dekatnya punya masalah. Ceritanya, seiring dengan pertambahan usia, plus karir istri yang menanjak, kehidupa perkawinannya malah mengarah adem. Seperti ada sesuatu yang tersembunyi. Keakraban dan keceriaan yang dulu dipunya keluarga ini hilang sudah. Si istri seolah disibukkan urusan kantor.
‘Apa yang harus aku lakukan,” ungkapan pria ini. Konsultasi spiritual itu menyarankan agar dia berpuasa tiga hari, dan tiap malam wajib shalat tahajud dan sujud shalat syukur. “Coba lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, Insya Allah masalahanya terang. Setelah itu, kamu ajak omong istrimu di rumah.” Ia menyarankan.
Oke. Sebuah saran yang mudah dipenuhi. Tiga hari kemudian, dia mengontak istrinya. “Bagaimana kalau malam ini kita makan di restoran,” katanya. Istriny tidak keberatan. Makanan istimewa pun dipesan, sebagai penebus kehambaran rumah tangganya.
Benar saja. Di restoran itu, istrinya mengaku terus terang telah menduakan cintanya. Ia punya teman laki-laki untuk mencurahkan isi hati. Suaminya kaget. Mukanya seakan ditampar. Makanan lezat di depanya tidak di sentuh. Mulutnya seakan terkunci, tapi hatinya bergemuruh tak sudi menerima pengakuan dosa” itu.
Pantas saja dia selalu beralasan capek, malas, atau tidak bergairah jika disentuh. Pantas saja, suatu malam istrinya pura-pura tidur sembari mendekap handphone, padahal alat itu masih menampakkan sinyal—pertanda habis dipakai berhubungan dengan seseorang. Itu pula, yang antara lain melahirkan kebohongan demi kebohongan.
Tanpa diduga, keterusterangan itu telah mencabik-cabik hati pria ini. Keterusterangan itu justru membuahkan sakit hati yang dalam. Atau bahkan, lebih pahit dari itu. Hti pria ini seakan menuntut, “Kalau saja aku tidak menuntut nasihatmu, tentu masalahnya tidak separah ini.”
Si konsultan yang dituding, “Ikut menjebloskan dalam duka.” Meng-kick balik. “Bukankah sudah saya sarankan agar mengajak istrimu ngomong di rumah, bukan di restoran?” Buat orang awam, restoran dan rumah sekedar tempat. Tidak lebih. Tapi, dimata si paranormal, tempat membawa “takdir”tersendiri.
Dan itulah yang terjadi. Keterusterangan itu tak bisa dihapus. Ia telah mencatatkan sejarah tersendiri. Maka jalan terbaik menyikapinya adalah seperti dikatakan orang bijak, “Jangan membiasakan diri melihat kebenaran dari satu sisi saja.”
Kayu telah menjadi arang. Kita tidak boleh melarikan diri dari kenyataan, sekalipun pahit. Kepalsuan dan kebohongan tadi bisa jadi merupakan bagian dari perilaku kita jua. “Kita selalu lupa bahwa kita bertanggung jawab penuh atas diri kita sendiri. Kita yang menciptakan masalah, kita pula yang harus meyelesaikannya.” Kata orang bijak.
Pahit getir, manis asam, asin hambar, itu sebuah resiko. Memang kiat hidup itu tak lain adalah piawai dan bijak dalam memprioritaskan pilihan.

6. Kelenturan Sikap

Bila anda menganggap bahwa mengatasi setiap persoalan butuh kekuatan pendirian, ketangguhan otot, dan kekerasan kemauan, maka anda separuh benar.
Sebuah batu cadas yang keras hanya bisa segera dihancurkan dengan mengerahkan segenap daya kuat. Oleh karenanya, banyak orang melatih diri agar semakin kuat, semakin tangguh dan semakin tegar.
Namun, seringkali kenyataan tak bisa dihadapi dengan pendirian kuat, atau diatasi dengan ketangguhan otot, atau dipecahkan dengan kemauan keras. Ada banyak hal yang tak bisa anda terima, namun harus anda terima. Maka, senantiasa anda membutuhkan sebuah kelenturan sikap. Bukanlah kelenturan sikap pertanda kelemahan, melainkan sebuah kekuatan untuk menghadapi segala sesuatu sebagaimana ia ada. Bila anda menganggap bahwa mengatasi persoalan adalah dengan menerima persoalan itu, maka anda menemukan separuh benar yang lain.

semoga bermanfaat cerita motivasi ini

TV Online Indonesia Live Streaming

Tv Online Indonesia yang ada di sini pun bersumber dari mivo tv. Jadi nonton siaran TV Online di sini sebenarnya sama saja. Namun saya ingin memberikan kemudahan buat para pengunjung setia blog ini agar tidak perlu susah-susah lagi browsing untuk mencari-cari situs penyedia Live Streaming. ini lumayan bagus untuk hiburan online, sobat bisa menikmati televisi online indonesia saat fb an


tv online


Tampilan mivo tv yang ada rcti tidak bisa lagi di akses untuk itu diatas admin memberikan alternatif selain mivo tv online. untuk tampilan terbaik. Semoga saja berjalan dengan baik, jika buffer agak lama mohon dimaklumi mungkin servernya lagi sibuk. 

sobat bisa menikmati layanan televisi secara online di mivo tv. akan tetapi untuk menikmati layanan ini sobat di perlukan koneksi yang lumayan kencang agar saat menikmati tidak mengalami buffer. koneksi di perlukan minimal kecepatannya 256 Kbps



semoga bermanfaat layanan tv online indonesia ini

2012-10-19

Cara Membuat Blog Gratis terbaru 2012

Cara Membuat Blog Gratis terbaru 2012 dengan cepat tanpa biaya apapun. Blogger sangat di minati sejak dahulu kala. blogger bisa di gunakan untuk menulis diari, atau menulis biodata artis yang kita kenal seperti nikita mirzani.

cara membuat blog sangat mudah. kali ini akan berbagai tentang cara membuat blog gratis tanpa bayar apapun. Sebelum berbagi info mengenai Cara Membuat Blog dalam hal ini membuat blog secara gratisan di blogspot,

tentunya diantara sobat mempunyai alasan tersendiri. Ada yang ingin membuat blog untuk sekedar digunakan sebagai tempat curhat ada pula yang digunakan untuk mencari rejeki tambahan

cara membuat blog












  • Buka Blogger.com








  • kalo sudah akan kalian akan melihat halaman seperti  gambar di bawah ini :

    cara membuat blog

  • Klik "DAFTAR" pada pojok kanan atas.

  • Kemudian kalian akan ke halaman ini :
    cara membuat blog 
  • klik gambar untuk melihat ukuran lebih besar

  • isi kolom-kolom di atas sesuai perintahnya

  • Setelah klik "Langkah Berikutnya"

  • Kemudian sobat akan ke halaman ini :
    cara membuat blog

    di situ sobat di suruh memasukkan nomor telepon untuk menyelesaian pendaftaran.

  • Klik "Kirim kode vertifikasi"

  • Akan muncul :
    cara membuat blog

    silahkan masukkan kode vertifikasi yang telah dikirim ke nomor telepon sobat.

  • Halaman di bawah ini akan muncul setelah sobat klik "Vertifikasi"
    cara membuat blog

  • Klik "Langkah Berikutnya", setelah itu akan muncul seperti ini :
    cara membuat blog

  • Klik "Kembali ke "Blogger", kemudian akan muncul lagi :


    cara membuat blog


  • Klik "Lanjutkan ke Blogger", kemudian kalian akan dihadapkan ke halaman ini :

    cara membuat blog

  • Klik "Blog baru", setelah itu akan muncul jendela seperti gambar ini bawah ini :

    cara membuat blog

  • isi form diatas, dan Blog sobat siap di publikasikan.
  • semoga bermanfaat cara membuat blog ini

    Kata Kata Cinta Mario Teguh

    Kata Kata Cinta Mario Teguh ini memang dapat membuat hati seseorang menjadi luluh ketika mendengarnya,apalagi kata kata cinta tersebut datang dari diri kita sendiri untuk sang kekasih ataupun orang yang kita sayangi.Mungkin kata mutiara cinta Mario Teguh ini bisa membuat hati orang yang kita sayangi menjadi luluh.

    kumpulan kata kata cinta mario teguh terbaru, untuk penyemangan bagi sobat yang sedang jatuh cinta ataupun putus karena cinta. Mario teguh golden ways selalu memberi banyak kata kata indah tentang cinta. Berikut kumpulan Kata kata cinta mario teguh terbaru :


    Kata Kata Cinta Mario Teguh
    Kebersamaan Anda dengan seseorang akan berlangsung lebih panjang dan damai, jika Anda berdua lebih tertarik kepada sesuatu yang penting di LUAR diri Anda berdua, daripada hanya kepada satu-sama lain.

    Ketertarikan yang sama akan menjadikan Anda lebih dekat dan lebih ikhlas menerima kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang bisa memperkaya kebersamaan Anda.

    Pasangan yang HANYA tertarik kepada satu sama lain akan cepat bosan.
    Maka, tertariklah kepada yang baik bagi Anda berdua, bukan hanya kepada satu sama lain. Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai. Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.

    Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat.
    Karena, iImajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan. Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan. Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak. Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.

    Untuk yang hatinya letih:

    Tuhanku Yang Maha Lembut,

    Aku letih dengan tidak baiknya
    sikap orang yang seharusnya mengerti
    niat baikku.

    Mengapakah Engkau mengijinkan
    orang yang kubaiki
    tidak berlaku baik kepadaku?

    Aku tahu, ini pasti untuk kebaikanku.

    Maka aku mohon,
    kuatkanlah keikhlasanku
    untuk memperbaiki sikapku
    terhadap orang dan keadaan
    yang tak bisa kuperbaiki.

    Tuhan, kosongkanlah dadaku dari beban.

    Aamiin

    Adikku yang kukasihi,

    Sesungguhnya kemarahanmu itu
    karena engkau mengira
    bahwa dia merendahkanmu,
    yang tak mungkin mampu dilakukannya,
    selama engkau dalam perlindungan Tuhan.

    Maka, maafkanlah.

    Memaafkan adalah penyejuk hati yang marah,
    penenang pikiran yang mendendam, dan
    pelembut tutur kata yang mendidih
    dengan niat membalas.

    Maafkanlah.

    Mario Teguh

    Rasa sedih telah lama menjadi ruang tunggu, untuk diselamatkan tanpa mengupayakan kepantasan untuk diselamatkan.

    Kebahagiaan tidak datang dari luar, tapi tumbuh di dalam hati Anda, yang membibit dari kesyukuran dan berkembang karena ketegasan untuk memilih kebaikan sebagai jalan hidup.

    Lakukanlah sesuatu dari hati Anda yang bersyukur, lalu perhatikan apa yang terjadi.

    Mario Teguh

    mm … what a beautiful day!

    Terima kasih Tuhan,
    telah Kau ijinkan kami
    untuk hidup dalam
    lindungan kasih sayang-Mu.

    Tuhan kami Yang Maha Sejahtera,

    Jagalah dan tenagailah aku hari ini,
    dalam upayaku untuk membeningkan hatiku,
    membersihkan pikiranku, dan
    mengindahkan perilaku-ku kepada sesama.

    Sampaikanlah aku
    di depan pintu rezeki yang besar,
    dan bahagiakanlah aku dengan
    kemudahan untuk membukanya.

    Aamiin

    Gading yang retak
    adalah gading yang sempurna.

    Gading yang TAK retak,
    biasanya terbuat dari akrilik.

    Kekurangan Anda adalah sesungguhnya
    rahmat yang menuntun menuju kelebihan Anda.

    Jadilah jiwa yang sempurna,
    yang ikhlas menerima kekurangan
    sebagai perintah untuk menumbuhkan kelebihan,
    dan menjadikan kekurangan sebagai hiasan
    pengindah pribadi Anda.

    For the weary heart:

    My Lord the Most Gentle,

    I'm tired of not good

    attitude of people who should understand

    my good intentions.

    Why are you allowing

    people who kubaiki

    not apply either to me?

    I know, this is definitely for my kindness.

    So I beg of you,
    strengthen keikhlasanku
    to improve my attitude
    against people and circumstances

    I could not fix.

    God, my chest kosongkanlah of the load.

    Aamiin

    My brother beloved,

    Surely it's anger
    because you think
    that he is humble,
    which could not be capable of doing,

    as long as you are in God's protection.

    So, forgive.
    Forgiveness is an angry heart conditioning,
    calming the mind hold grudges, and
    softeners are boiling speech

    with the intention to retaliate.

    Forgive.

    Mario Teguh

    Dia yang pergi mungkin bisa hancurkan kepercayaanmu padanya, namun jangan biarkan dia hancurkan dirimu juga!

    Ada dua hal yang tak bisa kembali dalam hidup: WAKTU & PERKATAAN. Pergunakanlah keduanya secara bijaksana agar bermanfaat.

    Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain tuk sukses. Pastikan bahwa mereka adalah orang yang dapat diandalkan.

    Kamu tak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi kemudian, tetapi kamu bisa tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.

    Tidak ada yang bisa menghalangi keberhasilan untuk orang baik.

    Kamu tak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi kemudian, tetapi kamu bisa tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.

    Kamu tak bisa memaksa seseorang tuk tetap tinggal di hidupmu. Jika dia ingin pergi, relakanlah. Percaya, yang lebih baik akan datang.

    Kau tak bisa mencintai 2 orang berbeda pada saat yang sama. Kau hanya bisa memilih satu atau menyakiti keduanya.

    Kamu tak bisa mengubah apa yang telah kamu lakukan, namun kamu bisa berkata jujur, meminta maaf, lalu biarkan Tuhan lakukan sisanya.

    Teman bisa mengkhianatimu, pasangan bisa meninggalkanmu, tapi Tuhan... tidak akan pernah membiarkanmu terjatuh.

    Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia.

    Kamu memang tak bisa membaca pikiran seseorang tuk mengetahui perasaaannya, tapi kamu bisa tahu banyak melalui matanya.

    Semua orang bisa membahagiakanmu dengan sesuatu yang istimewa, namun hanya seorang istimewa yang bisa membahagiakanmu tanpa apapun.

    Kamu tak akan pernah bisa "JUST BE FRIEND" dengan seseorang yang pernah kamu cinta, karena sebagian darimu akan selalu mencintainya.

    Kamu tak akn bisa melupakan seseorng yang pernah sangat kamu cintai, kecuali kamu mau belajar tuk mencintai seseorang yang lain.

    Jika kamu tak bisa keluarkan dia dari pikiranmu, mungkin dia seharusnya berada di sana. Pikiranmu tahu apa yang hatimu ingkari.

    Satu orang yang bisa mencintai kekuranganmu jauh lebih berharga daripada 100 orang yang hanya mencintaimu karena kehebatanmu.

    Kamu memang tak bisa mengubah masa lalu, tapi kamu bisa mengubah masa depan dengan cara belajar dari masa lalu.

    Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kamu bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini!

    Pukulan bisa menghancurkan tulang, kata-kata bisa menghancurkan hati.

    Kepintaran seseorang bisa diketahui dari setiap jawabannya. Kebijaksanaan seseorang bisa diketahui dari setiap pertanyaannya.

    Katakan apa yang bisa kamu katakan, namun lakukan lebih dari apa yang bisa kamu katakan.

    Seburuk apapun masa lalumu, kamu bisa jadi orang yang baru hari ini. Kamu bisa mengubah hidupmu, karena kamu bisa mengubah pikiranmu.

    Kita selalu bisa memaafkan tanpa harus melupakan. Tapi kita tak akan bisa melupakan tanpa memaafkan.

    "Cowok" bisa menjanjikanmu seribu kata. "Pria" berkomitmen kepadamu tanpa sepatah kata.

    Setiap orang bisa berubah. Jangan pernah memandang rendah seseorang hanya karena dia pernah melakukan kesalahan di masa lalunya.

    Salah satu cara agar bisa ikhlas adalah dengan cara menganggap apapun yang dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan.

    Terkadang hal yang bisa kamu lakukan adalah bertahan, tak peduli bagaimana sakitnya, karena akan lebih sakit jika kamu kehilangannya.

    Kamu tak akan pernah bisa meraih apa yang ada di depanmu, jika kamu tak mau melepaskan apa yang ada di belakangmu.

    Tersenyumlah agar bisa selalu berfikir positif, dan apapun akan menjadi mungkin jika kita selalu berfikir positif.

    Kebahagian bisa dirasakan dengan kepuasan hati dan batin.. Bukan hanya materi pun harta yang berlimpah.

    Cinta bisa tumbuh dimana saja. Namun pandailah memilih mana yang harus disirami, diabaikan atau bahkan dibiarkan layu dan mati.

    Hanya karena tak bisa melawan malas, manusia sering memenggal kreativitasnya sendiri.

    Jika kamu tak bisa hargai seseorang yang memberikan yang terbaik untukmu, jangan berharap dia ada untukmu ketika kamu membutuhkannya.

    Tak ada yang bisa dibanggakan dari seorang penjiplak. Mengakui karya orang lain sebagai karyamu hanya meremehkan dirimu sendiri.

    Terkadang, untuk bisa membuat sahabatmu yang tengah bersedih tersenyum lagi, kamu hanya harus memberikan dirinya waktu tuk sendiri.

    Kehidupan tak kan bisa dijalani sendiri. Pribadi yang bijak melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.

    Dalam cinta, kamu tak bisa menyalahkan seseorang tuk pergi darimu, jika kamu tak melakukan apapun tuk membuat dia tetap bersamamu.

    Butuh waktu untuk bisa menemukan cinta sejati. Begitu juga dengan patah hati, butuh waktu untuk sembuh dan ceria kembali.

    Semua orang bisa katakan cinta, tak semua tulus dari hatinya. Daripada percaya apa yang kamu dengar, percayalah apa yang kamu rasa.

    Km tak bisa mengubah sgala sesuatu dalam satu malam, tapi km dapat mengubahnya sedikit demi sedikit.

    MAAF tidak bisa menghapus luka yang telah kau torehkan dihati seseorang. Namun buktikanlah ketulusanmu.

    Jika kamu tak bisa memiliki apa yang kamu cintai, belajarlah untuk mencintai apa yang kamu miliki.

    Kamu memang tak bisa miliki semua yang kamu inginkan, tapi percayalah bahwa Tuhan selalu memberikan apa yang kamu butuhkan.

    Kamu bisa menjadi luar biasa ketika kamu memulainya dari hati.

    Banyak peran bisa kau mainkan di hidupmu, tapi kau tau ada satu peran yang perlu kau mainkan: dirimu sendiri.

    Teman bisa mengkhianatimu, pasangan bisa meninggalkanmu, tapi Tuhan... tidak akan pernah membiarkanmu terjatuh.

    Kamu tak akan bisa memberikan pendapat yang objektif, jika kamu telah punya pandangan negatif sebelumnya. Jangan berburuk sangka.

    Ketika kita bisa memaafkan orang yang mencurangi kita, berarti apa yang ada didalam diri kita lebih dari mereka.

    Tak ada luka yang tak bisa disembuhkan, tak ada kesalahan yang tak bisa dimaafkan, jika kau miliki keikhlasan.

    Kamu tak pernah bisa melupakan seseorang yang pernah kamu cinta, kamu hanya menerima kenyataan bahwa kamu tak berarti lagi baginya.

    Jika seseorang bisa membuatmu tersenyum disaat orang lain membuatmu menangis, terus bersamanya. Beri yang terbaik darimu untuknya.

    Kamu tak akan bisa hindari masalah, namun saat ia datang, berkatalah, "Aku akan lebih besar darimu. kamu tak bisa kalahkan aku."

    Kemenangan tidak bisa diraih tanpa pengorbanan dan kerja keras.

    Orang mungkin bisa menjelekkan pribadimu, tapi mereka tak mampu berbuat apapun terhadap sikapmu. Sikap, menunjukkan siapa dirimu.

    Satu-satunya orang yang bisa membuatmu sangat HAPPY, adalah orang yang sama yang bisa membuatmu sedih & LONELY.

    Kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau, tapi kamu harus tetap menjadi dirimu sendiri.

    Semoga artikel kata kata cinta mario teguh ini bermanfaat

    Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia