2012-08-31

Kumpulan Cerita Rakyat Indonesia

Cerita Rakyat Indonesia adalah cerita tentang bangsa indonesia. Saat ini cerita jaman dulu memang tidak terdengar lagi karena sudah mengikuti perkembangan jaman. Akan tetapi cerita rakyat indonesia jangan di lupakan karena cerpen cinta tentang indonesia sangat begitu indah

cerita rakyat ini bisa sobat ceritakan kepada anak sobat atau bisa juga di salurkan kepada murid murid sekoah agar anak cucu kita juga paham tentang cerita legenda jaman dahulu kala.

cerita rakyat

Cerita Rakyat Malin Kundang

Malin Kundang adalah cerita rakyat yang berasal dari provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Legenda Malin Kundang berkisah tentang seorang anak yang durhaka pada ibunya dan karena itu dikutuk menjadi batu. Sebentuk batu di pantai Air Manis, Padang, konon merupakan sisa-sisa kapal Malin Kundang. Malin termasuk anak yang cerdas tetapi sedikit nakal. Ia sering mengejar ayam dan memukulnya dengan sapu. Suatu hari ketika Malin sedang mengejar ayam, ia tersandung batu dan lengan kanannya luka terkena batu. Luka tersebut menjadi berbekas dilengannya dan tidak bisa hilang. Karena merasa kasihan dengan ibunya yang banting tulang mencari nafkah untuk membesarkan dirinya. Malin memutuskan untuk pergi merantau agardapat menjadi kaya raya setelah kembali ke kampung halaman kelak.

Awalnya Ibu Malin Kundang kurang setuju, mengingat suaminya juga tidak pernah kembali setelah pergi merantau tetapi Malin tetap bersikeras sehingga akhirnya dia rela melepas Malin pergi merantau
dengan menumpang kapal seorang saudagar.Selama berada di kapal, Malin Kundang banyak belajar
tentang ilmu pelayaran pada anak buah kapal yang sudah berpengalaman. Di tengah perjalanan, tiba-tiba kapal yang dinaiki Malin Kundang di serang oleh bajak laut. Semua barang dagangan para pedagang yang berada di kapal dirampas oleh bajaklaut. Bahkan sebagian besar awak kapal dan orang yang berada di kapal tersebut dibunuh oleh para bajaklaut. Malin Kundang beruntung, dia sempat bersembunyi di sebuah ruang kecil yang tertutup oleh kayu sehingga tidak dibunuh oleh para bajak laut.

Malin Kundang terkatung-katung ditengah laut, hingga akhirnya kapal yang ditumpanginya terdampar di sebuah pantai. Dengan tenaga yang tersisa, Malin Kundang berjalan menuju ke desa yang terdekat dari pantai. Desa tempat Malin terdampar adalah desa yang sangat subur. Dengan keuletan dan kegigihannya dalam bekerja, Malin lama kelamaan berhasil menjadi seorang yang kaya raya. Ia memiliki banyak kapal dagangdengan anak buah yang jumlahnya lebih dari 100 orang. Setelah menjadi kaya raya, Malin Kundang mempersunting seorang gadis untuk menjadi istrinya. Berita Malin Kundang yang telah menjadi kaya raya dan telah menikah sampai juga kepada ibu Malin Kundang. Ibu Malin Kundang merasa bersyukur dan sangat gembira anaknya telah berhasil.

Sejak saat itu, ibu Malin setiap hari pergi ke dermaga, menantikan anaknya yang mungkin pulang ke kampung halamannya. Setelah beberapa lama menikah, Malin dan istrinya melakukan pelayaran disertai anak buah kapal serta pengawalnya yang banyak. Ibu Malin yang melihat kedatangan kapal itu ke dermaga melihat ada dua orang yang sedang berdiri di atas geladak kapal. Ia yakin kalau yang sedang berdiri itu adalah anaknya Malin Kundang beserta istrinya. Ibu Malin pun menuju ke arah kapal. Setelah cukup dekat, ibunya melihat belas luka dilengan kanan orang tersebut, semakin yakinlah ibunya bahwa yang ia dekati adalah Malin Kundang. “Malin Kundang, anakku, mengapa kau
pergi begitu lama tanpa mengirimkan kabar?”, katanya sambil memeluk Malin Kundang. Tetapi melihat wanita tua yang berpakaian lusuh dan kotor memeluknya Malin Kundang menjadi marah meskipun ia mengetahui bahwa wanita tua itu adalah ibunya, karena dia malu bila hal ini diketahui oleh istrinya dan juga anak buahnya.

Mendapat perlakukan seperti itu dari anaknya ibu Malin Kundang sangat marah. Ia tidak menduga
anaknya menjadi anak durhaka. Karena kemarahannya yang memuncak, ibu Malin menyumpah anaknya “Oh Tuhan, kalau benar ia anakku, aku sumpahi dia menjadi sebuah batu”. Tidak berapa lama kemudian Malin Kundang kembali pergi berlayar dan di tengah perjalanan datang badai dahsyat menghancurkan kapal Malin Kundang. Setelah itu tubuh Malin Kundang perlahan menjadi kaku dan lama-kelamaan akhirnya berbentuk menjadi sebuah batu karang. Sampai saat ini Batu Malin Kundang masih dapat dilihat di sebuah pantai bernama pantai Aia Manih, di selatan kota Padang, Sumatera Barat.

Itulah cerita Malin Kundang yang durhaka pada Ibunya sendiri yang akhirnya mendapatkan kutukan menjadi batu. dengan kisah ini kita bisa bercermin untuk tidak melakukan hal yang bersipat dosa atau durhaka, karena memang sejelek apapun Dia Ibu kita, tak perlu malu untuk mengakuinya.

Semoga cerita rakyat dengan kisah ini kita atau pembaca semua bisa mengambil hikmahnya.

Contoh Naskah Drama Komedian

Naskah Drama Komedian adalah naskah berita tentang cerita lucu dan berisikan kata kata lucu pada naskah tersebut. kita tau komedian terkenal yaitu sule juga sebelum tampil di tv juga membaca naskah drama dulu agar pada tampil menampilkan performance yang bagus

naskah drama ini di ambil dari berbagai sumber di internet. Sekarang nemang dalam suatu sekolah atau kuliah diwajibkan untuk membuat sebuah pementasan atau Pertunjukan sebagai tugas akhir atau UAS karena Drama sekarang sudah menjadi sebuah kurikulum di berbagai sekolah dan Naskah Drama ini tidak pula untuk kalangan Sekolah/Pelajar/SMA atau Remaja saja akan tetapi Mahasiswa pun membutuhkan untuk suatu tugaas akhir Mata Kuliah Tersebut,

naskah drama


Cinderella dan Putri Irakus

Cinderella adalah seorang gadis yang cantik jelita. Namun, dia kehilangan orang yang sangat dicintainya yaitu ibunya. Ketika ayahnya menikah dan pergi meninggalkannya, hidupnya semakin menderita. Dia selalu diperlakukan seperti pembantu oleh ibu dan saudara tirinya.
Pada saat itu, Sang Ratu mengadakan acara pesta dansa untuk mencari jodoh untuk Pangeran. Cinderella ingin sekali pergi ke pesta itu, namun ibu dan saudara tirinya tidak menijinkannya. Tapi dengan bantuan peri, Cinderella bisa pergi ke pesta itu dengan syarat kembali ke rumah sebelum jam 12 malam karena setelah jam 12 malam keajaiban itu akan hilang.
Setelah jam 12 malam, Cinderella meninggalkan istana. Namun, tanpa sengaja, dia meninggalkan sepatu bot kesayangannya. Pangeran yang sudah jatuh hati padanya, mengadakan sayembara barang siapa yang ukuran kakinya pas dengan sepatu bot istimewa tersebut, akan menikah dengannya.
Ketika Cinderella mencoba sepatu bot istimewa tersebut, ternyata cocok dan Cinderella juga mempunyai pasangan sepatu bot yang lain. Pangeran pun langsung melamar Cinderella. Setelah itu, Pangeran membawa Cinderella ke istana. Namun, cerita itu belum selesai.
Ketika Sang Pangeran membawa Cinderella ke istana . . . .

(Di arena sudah ada Ratu dan Putri Irakus yang sedang duduk di kursi. Cinderella dan Pangeran masuk ke arena)

Ratu : (berdiri lalu menunjuk Cinderella) Siapa perempuan ini, Pangeran?
Pangeran : Ini adalah wanita yang akan menjadi istriku.
Ratu : Kau yakin memilih wanita seperti ini?
Pangeran : Ya, kami sudah saling mencintai. (Cinderella dan Pangeran saling bertatap muka, berpegangan tangan, dan tersenyum.)
Ratu : Apa? Kau pilih perempuan seperti ini yang tampang pembantu? Apa kata Bu Nia?
Cinderella : Apa kata dunia, Ratu.
Ratu : Ya. Itu maksudku.
Pangeran : Walaupun penampilannya seperti pembantu, tapi hatinya seperti emas 24 karat.
Ratu : Kau bilang hatinya seperti emas karatan? Tapi Pangeran. Bunda sudah menemukan pasangan yang cocok untukmu Pangeran. Dia adalah putri dari Kerajaan Jatuh Bangun.
Pangeran : Tapi Bunda . . . .
Ratu : Dia adalah wanita yang sangat cantik. Lagipula dia adalah wanita yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung. Apabila kerajaan kita bersatu dengan Kerajaan Jatuh Bangun, akan menjadi kerajaan yang sangat besaaar.
Pangeran : Tapi aku sangat mencintainya, Bunda.
Ratu : Tidak boleh! Pokoknya kau harus menikah dengan Putri Irakus.
Pangeran : Hah? Irakus? Nama yang aneh. Tapi aku tetap tidak mau.
Ratu : Harus mau!
Pangeran : Tidak mau!
Ratu : Pokoknya harus!
Pangeran : Gak mau!
Ratu : Harus!
Pangeran : Mau. Eh tidak mau!
Ratu : Dasar anak durhaka kau!
Pangeran : Lho, kok jadi kaya Malin Kundang?
Ratu : Kurang ajar kau! Sudah membantah perintah orang tua! (Ratu hampir menampar Pangeran)
Pangeran : Marah….Merongos…..Pindah agama……..!!!
Raja : (masuk ke arena) Stop..!! Ada apa ini? Siapa perempuan itu? (menunjuk Cinderella)
Pangeran : Ini adalah calon istriku, Ayahanda.
Raja : Oh, ini calon istrimu. Jadi perempuan ini yang memenangkan sayembara sepatu bot itu.(sambil melirik sepatu bot yang dipakai Cinderella)
Pangeran : Iya, Ayahanda. Dia bahkan mempunyai pasangan sepatu bot yang lainnya.
Ratu : Tapi aku sudah menemukan jodoh buat Pangeran! Dia adalah putri dari Kerajaan Jatuh Bangun.
Raja : Ya sudah. Itu terserah Pangeran saja!
Ratu : Tapi, Raja. Aku tidak setuju dengan keputusanmu. Masa Pangeran menikah sama pembantu seperti itu. Jangan gila donk!
Raja : (berfikir sejenak) Ya. Sudah. Bagaimana kalau kita adakan suatu kompetisi?
Putri Irakus : (berdiri) Kompetisi seperti apa, Yang Mulia?
Raja : Kalau kau menang dalam kompetisi itu, kau yang akan menikahi Pangeran. Kalau perempuan itu yang menang, dia yang akan menikah dengan Pangeran. Ada yang tidak setuju dengan kuputusanku?
Ratu : Lagi-lagi kau memberikan keputusan yang aneh! Setelah kau dan Pangeran mengadakan sayembara sepatu bot aneh itu!
Putri Irakus : Baiklah kalau begitu, saya terima, Yang Mulia.
Ratu : Apa? Kau terima tantangan aneh itu? (marah)
Putri Irakus : Sudahlah Bibi. Saya bisa bersaing secara sportif.
Ratu : Apa?? Kau panggil aku Bibi? Memangnya aku bibimu apa? (semakin marah)
Putri Irakus : Oh! Maksudku Ibunda Ratu. Lagipula saya yakin saya bisa mengalahkan perempuan itu.
Cinderella : (mengacungkan tangan)
Raja : Ada apa, Nona? Kau tidak setuju dengan keputusanku?
Cinderella : Saya setuju dengan keputusan Yang Mulia.
Raja : Lalu, kenapa kau mengacungkan tangan?
Cinderella : Sebenarnya, saya keberatan dipanggil dengan sebutan perempuan itu. Saya kan juga punya nama.
Raja : Oh ya. Kau belum memperkenalkan diri. Siapa namamu?
Cinderella : Namaku Cinderella.
Ratu : Cinderella? Gadis cerobong asap. Nama yang paling aneh yang pernah kudengar. Lihat dirimu! Kau memang pantas mendapatkan nama itu!
Cinderella : Sebenarnya itu cuma nama panggilanku saja. Nama itu diberikan oleh ibu dan saudara-saudara tiriku yang selalu jahat padaku.
Ratu : Bisa kali gak curhat !!
Raja : Kalau begitu, siapa nama aslimu?
Cinderella : Siapa aja ,, boleeeeeeeeh
Raja : Wa wa waduuhhhh ,
Cinderella : Iya iya. Nama asliku adalah Mocu Claudia Abraba Bella Sintia Cornelius Protectus Alfonso Equil Da Barbara Margaretha.
Putri Irakus : Tapi, namaku juga tidak kalah panjangnya dengan Cinderella. Aku bisa menyebutkannya sekarang.
Raja : Stop! Kenapa kita jadi mempeributkan nama?

(semua terdiam sejenak)


Raja : Bagaimana denganmu, Pangeran? Kau setuju?
Pangeran : hmmhhh setuju gak ya?? Huahhaaa iya deh setuju aja.
Ratu : Apa? Kau terima juga keputusan aneh itu? Sedangkan kau membantah perintahku?
Raja : Okelah kalau begitu, kompetisi dimulai besok pagi pukul 9.00 sampai dengan selesai.
Ratu : Tapi, kompetisi seperti apa baginda?
Raja : Kompetisi yang akan digelar yaitu Kompetisi Menjahit Kalian siap?
Cinderella & Putri Irakus : Siap, Yang Mulia.
Raja : Ya sudah. Ku tunggu besok ya. Dah! (meninggalkan arena kemudian disusul dengan Cinderella dan Pangeran sambil bergandengan tangan)
Ratu : Kita harus menyusun rencana supaya Cinderella kalah dalam kompetisi itu.
Putri Irakus : Yess, I agree with you.
Ratu : Sini, saya bisikin.
Putri Irakus : Ih… Geli!
Ratu : Mau gak?
Putri Irakus : Iya, iya.
Putri Irakus : Itu ide berlian!
Ratu : Brilian.
Putri Irakus : Ya. Itu maksudku.
Ratu & Putri Irakus : Ha ha ha ha ha . . . .

(Ratu dan Putri Irakus meninggalkan arena).
Keesokan harinya . . . .
(Semua masuk arena)

Raja : Kalian sudah siap melaksanakan kompetisi?
Cinderella & Putri Irakus : Ya iyalah . . . .
Raja : Kompetisi ini yaitu kompetisi menjahit baju untuk Pangeran. Peraturannya sangat mudah. Kalian harus membuat sebuah baju untuk Pangeran dalam waktu satu malam. Baju yang kalian buat harus diserahkan besok pagi. Kalian mengerti dengan peraturannya?
Cinderella & Putri Irakus : Mengerti, Yang Mulia.
Raja : Sekarang, kalian bisa memulai pembuatan baju kalian.
Cinderella : Baiklah Yang Mulia, kami berdua pamit sekarang.

(Cinderella & Putri Irakus pergi meniggalkan arena disusul dengan Raja)
Malamnya, Cinderella mulai menjahit.
(Cinderella masuk membawa kain dan berpura-pura menjahit, kemudian pengawal masuk).

Pengawal : Nona Cinderella. Anda dipanggil
Cinderella : dipanggil siapa ..??!
Pengawal : Yang Maha Kuasa, ya nggak lah. Dipanggil raja nohh……..
Cinderella : Oh, baiklah kalau begitu.

(Cinderella dan Pengawal meninggalkan arena, kemudian datang Putri Irakus)

Putri Irakus : (datang lalu merobek pakaian buatan Cinderella) Dengan begini. Kau pasti kalah, Cinderella. Ha ha ha ha! (meninggalkan arena, kemudian beberapa detik kemudian Cinderella datang).

Cinderella : Tidak! Siapa yang berani melakukan ini? (mengambil kain yang telah dirobek) Aduh, pasti aku akan kalah dalam kompetisi kedua ini. Apa yang harus kulakukan? (menangis, kemudian keluar arena).

Keesokan harinya . . . .
(Raja, Pangeran, Ratu, & Pengawal masuk)

Raja : Akhirnya tiba saatnya untuk penentuan pemenang dari kompetisi kedua ini. Kepada Putri Irakus, silahkan masuk dan memperlihatkan baju buatannya.

(Putri Irakus masuk sambil memperlihatkan baju buatannya)

Putri Irakus : Ini Yang Mulia. Ini adalah baju yang saya buat.
Raja : Cukup bagus. Kalau boleh tahu, apa bahan yang kau pakai untuk membuat baju ini?
Putri Irakus : Baju ini dibuat dari berbagai macam kulit. Kulit unta, kulit pisang, kulit domba, kulit gajah, kulit cheetah, dan tak lupa juga ditambahkan dengan kulit kodok.
Pangeran : Wow! Unik sekali!
Ratu : Tentu saja! Siapa dulu yang membuatnya? Putri Irakus . . . .
Raja : Sekarang, tiba giliran Cinderella. Cinderella, saatnya kau masuk dan membawa baju buatanmu.

Satu jam kemudian . . .
(Cinderella tidak muncul-muncul)
Dua jam kemudian . . . .
(Cinderella tidak muncul juga)
Krik krik krik krik…….

Raja : Kemana sih Cinderella itu? Kok belum muncul-muncul. Pengawal! Cari Cinderella!
Pengawal : Baik (kemudian keluar arena)
Putri Irakus : Mungkin dia belum menyelesaikan baju buatannya. Atau mungkin dia sama sekali tidak bisa menjahit.
Raja : Tunggu dulu! Pengawal kita kan sedang mencari dia. Pliss deh! Tunggu bentar donk ah!

Beberapa menit kemudian . . . .

Cinderella : (datang tergesa-gesa dan pengawal menyusul di belakang Cinderella)Yang Mulia, maaf…saya terlambat.
Raja : Dari mana saja kamu Cinderella? Kami sudah menunggu kamu, Cinderella.
Cinderella : Begini yang mulia, seseorang telah merobek baju yang saya buat untuk Pangeran.
Ratu : Alaah! Paling itu cuma alasan kamu saja.
Cinderella : Tidak! Semua itu benar! Ini buktinya.

(menunjukan baju robek ke raja dan kemudian ke penonton)

Ratu : Alah! Paling kamu yang merobek baju itu.
Cinderella : Tidak! Itu tidak benar! Sumpah!
Raja : Sudahlah!
Putri Irakus : Tapi ratu, bukannya kita yang merobek baju milik Cinderella itu? Alamaaak, keceplosan akuu..
Semua : Ooo…
Raja : Jadi, kalian yang merobek baju Cinderella itu?
Ratu : Bukan aku! Itu Putri Irakus! (menunjuk Putri Irakus)
Putri Irakus : Tapi itu kan ide Ratu!
Raja : Sudah-sudah! Jadi saya putuskan yang akan menikah dengan Pangeran adalah . . . . Cinderella!
Putri Irakus : Tidak!

(Pengawal menyeret Putri Irakus pergi)

Ratu : Dengan sangat berat hati, aku terima kau jadi menantuku, Cinderella.
Pangeran : Akhirnya kita bisa bersatu, Cinderella.
Cinderella : Iya. Pangeran.

(Ratu & Raja meninggalkan arena)

Pangeran : Kita bisa memulai hidup baru tanpa ada yang menggangu. Aku cinta karo koe cinderella….
Cinderella : iya. aku juga. huahaha
Akhirnya, setelah berbagai macam kompetisi dijalani, Cinderella dapat bersatu dengan Pangeran. Mereka pun hidup bahagia selamanya . . semoga artikel naskah drama ini bisa membantu sobat

2012-08-28

Pengertian Internet dan Sejarah Internet

Pengertian Internet dan sejarah internet akan di share di blog ini. Dulu sewaktu masih duduk di bangku SMP juga ada penjelasan mengenai pengertian internet dan sejarah internet dan perkembangannya, padahal internet juga merupakan makanan pokok bagi kebanyakan orang, 

mengingat manfaatnya yang besar bagi perkembangan umat manusia dan juga banyak cara mempercepat koneksi internet juga di gunakan saat browsing di browser yang sobat punya.maka admin akan menulis beberapa ulasan sedikit tentang pengertian internet

pengertian internet
Internet memiliki sejarah panjang dari awal di temukannya sampai saat ini. Sejak di temukan sekitar tahun 1969, internet mengalami banyak pengembangan dan perbaikan hingga akhirnya bisa seperti saat ini. Untuk sejarah singkatnya bisa di baca disini.
Sejarah Internet - Internet merupakan jaringan komputer yang dibentuk oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969, melalui proyek ARPA yang disebut ARPANET (Advanced Research Project Agency Network), di mana mereka mendemonstrasikan bagaimana dengan hardware dan software komputer yang berbasis UNIX, kita bisa melakukan komunikasi dalam jarak yang tidak terhingga melalui saluran telepon. Proyek ARPANET merancang bentuk jaringan, kehandalan, seberapa besar informasi dapat dipindahkan, dan akhirnya semua standar yang mereka tentukan menjadi cikal bakal pembangunan protokol baru yang sekarang dikenal sebagai TCP/IP (Transmission Control Protocol/Internet Protocol).
Tujuan awal dibangunnya proyek itu adalah untuk keperluan militer. Pada saat itu Departemen Pertahanan Amerika Serikat (US Department of Defense) membuat sistem jaringan komputer yang tersebar dengan menghubungkan komputer di daerah-daerah vital untuk mengatasi masalah bila terjadi serangan nuklir dan untuk menghindari terjadinya informasi terpusat, yang apabila terjadi perang dapat mudah dihancurkan.
Pada mulanya ARPANET hanya menghubungkan 4 situs saja yaitu Stanford Research Institute, University of California, Santa Barbara, University of Utah, di mana mereka membentuk satu jaringan terpadu pada tahun 1969, dan secara umum ARPANET diperkenalkan pada bulan Oktober 1972. Tidak lama kemudian proyek ini berkembang pesat di seluruh daerah, dan semua universitas di negara tersebut ingin bergabung, sehingga membuat ARPANET kesulitan untuk mengaturnya.
Oleh sebab itu ARPANET dipecah manjadi dua, yaitu "MILNET" untuk keperluan militer dan "ARPANET" baru yang lebih kecil untuk keperluan non-militer seperti, universitas-universitas. Gabungan kedua jaringan akhirnya dikenal dengan nama DARPA Internet, yang kemudian disederhanakan menjadi Internet. 

sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_Internet

semoga ulasan tentang pengertian internet dan sejarah internet bermanfaat

Lagu Terbaru Minggu ini

Lagu Terbaru Minggu ini bulan juli 2012, daftar lagu populer 2012 dan tangga lagu terbaru 2012. setelah kemarin update tentang lagu barat terbaru 2012. kali ini akan berbagai lagu terbaru 2012

List Tangga lagu Juli 2012, tangga lagu terbaru inbox sctv Juli 2012, hits lagu terpopuler radio di Indonesia Juli 2012, urutan tangga lagu MTV ampuh Juli 2012 merupakan informasi yang sangat menarik dan selalu ditunggu oleh pecinta musik tanah air.

lagu terbaru


Udah pada penasaran dengan Tangga Lagu Minggu Ini, ingin tahu posisi lagu yang sedang Brother dan Sisters jagokan. Berikut ini posisi Tangga Lagu Terbaru Juli 2012 :

1. Ungu – Kau Anggap Apa
2. Last Child Feat Giselle – Seluruh Nafas Ini
3. Ungu – Sayang
4. Armada – Hargai Aku
5. D’Massiv – Natural
6. Rumor – Butiran Debu
7. Blink – Takut Jatuh Cinta
8. Sule – Mimin I Love You
9. Davinci – Rindu Merana
10. Armada – Apa Kabar Sayang
11. Sule – Smile U Don’t Cry
12. T2 – Tak Jodoh
13 Penta Boyz – Sayang Bilang Sayang
14 Trio Macan – Iwak Peyek
15 Blink – Dag Dig Dug (OST Putih Abu-Abu)
16 Judika – Aku Yang Tersakiti
17 Sammy Simorangkir – Kesedihanku
18 Blink – Putih Abu Abu
19 Wali – Nenekku Pahlawanku
20 Frente – Bizzare Love Triangle
21 Blink – Sendiri Lagi
22 Latinka – Aku Bisa Mati
23 Geisha – Pergi Saja
24 D’Bagindas – Maafkan Aku
25 The Junas Monkey – Jadian
26 Raisa – Apalah (Arti Menunggu)
27 Ayu Ting Ting – Sik Asik
28 T2 – Tak Jodoh
29 Afgan – Bunga Terakhir
30 Nicky Tirta & Vanessa Angel – Indah Cintaku
31 Gamma – Satu Atau Dua
32 Raisa – Could It Be
33 Budi – 123456
34 Agnes Monica – Rindu
35 Ungu – Apa Sih Maumu
36 Marcell – Firasat
37 Ungu – Puing Kenangan
38 Melly Goeslaw feat. Krisdayanti – Cinta
39 Armada – Dimana Letak Hatimu
40 Sule – Smile U Don’t Cry (Feat. Andre)
41 Anang & Ashanty – Jodohku
42 JKT48 Heavy Rotation (Indonesian Version)
43 Lyla – Akhir Cerita
44 Citra Scholastika – Pasti Bisa
45 Last Child – Teringat Apa Yang Kau Berikan
46 Geisha – Cukup Tak Lagi
47 Armada – Bebaskan Diriku
48 Setia – Asmara
49 Ungu – Rasa Sayang
50 Coboy Junior – Kamu
51 Rumor – Kau Harus Mencintaiku
52 Yovie & Nuno – Galau (Ost. Negeri 5 Menara)
53 Davinci – Tak Mungkin Benar
54 Anji – Kekasih Terhebat  
55 Ello – Gak Kayak Mantanmu
56 D’Bagindas – Yang No 1  
57 Tipe-X – Boy Band
58 Be5t – Always Think About You  
59 Princess – Jangan Pergi
60 Zivilia – Aishiteru 2
61 Armada – Dimilikimu Lagi
62 Princess – Kekasihmu
63 Armada – Pencuri Hati
64 Seventeen – Ayah
65 Dragon Boyz – Ratu Tega
66 Judika – Bukan Dia Tapi Aku
67 Agung Hercules – Astuti
68 Ayu Ting Ting – Ting Ting  
69 Sammy Simorangkir – Jaga Hatiku
70 Ungu – I Need You
71 gnes Monica ft. Titi Dj – Hanya Cinta Yang Bisa
72 Seventeen – Tanpa Pesan Terakhir
73 Lollipop – My Mama Says
74 Papinka – Dimana Hatimu
75 Citra Scholastika – Galau Galau Galau (3G)
76 Last Child – Lagu Terakhir Untukmu
77 Mahadewa – Cinta Itu Buta
78 Maher Zain – Number One For Me
79 Hello – Di Antara Bintang
80 Sammy Simorangkir – Sedang Apa Dan Dimana
81 Nidji – Save Me
82 Armada – Mabuk Cinta`
83 Slank – Kupu Biru
84 Last Child – Penyesalan Yang Indah
85 Vina Panduwinata – Cinta
86 Keke – Ga Mau Lagi
87 Ungu – Dia Atau Diriku  
88 Last Child – Cinta Semestinya
89 Maher Zain – Sepanjang Hidup
90 Nikita Willy – Maafkan (OST Yusra Dan Yumna)
91 Sandy Thema – Kaulah Yang Kusayang
92 Melly Goeslaw ft. Krisdayanti – Cinta  
93 Naff – Dia Telah Pergi
94 Last Child – Pedih
95 Raisa – Serba Salah
96 The Virgin – Sayangku
97 Astrid – Mendua  
98 Iwan Fals – Sebelum Kau Bosan
99 Sammy Simorangkir – Takkan Berhenti  
100 Ari Lasso ft. Ariel Tatum – Karena Aku T’lah Denganmu


semoga bermanfaat lagu terbaru 2012 ini

Gambar Animasi Bergerak

Gambar Animasi Bergerak, kali ini admin akan posting lagi tentang gambar. Gambar yang akan saya posting ini berbeda dengan gambar sebelumnya, sebab gambar ini bisa bergerak alias gambar-gambar Animasi. Animasi bergerak yang lucu dan keren ini dapat anda koleksi jika memang sobat suka. Walaupun sedikit, saya rasa cukup buat koleksi di HP sobat.

Kumpulan gambar animasi yang admin share dibawah masih sebagian kecil dari gambar animasi yang ada. Jadi, jika anda ingin lebih banyak lagi gambar bergerak yang ingin anda taruh di HP untuk koleksi, Nah, langsung saja simak kumpulan gambar animasi bergerak dari admin untuk sobat gratis :



Gambar Animasi

Gambar Animasi

Gambar Animasi

Gambar Animasi


Itulah sedikit gambar animasi bergerak lucu. Semoga sobat semua dapat terhibur dan lain kesempatan dan lain waktu akan dibagikan kembali gambar lucu lainnya. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Putus Cinta

Kata Kata Putus Cinta sering di ucapkan saat ada tidak kecocokan pada pasangan sobat. putus cinta memang menyakitkan akan tetapi kita tidak terpuruk dalam kesedihan itu. kita pada saat jadian kita sering mengucapkan kata kata cinta kepada kekasih kita akan tetapi ketika mengalami putus cinta kita akan menulis kata kata galau

Kata Kata Putus Cinta Terbaru ini bisa dijadikan sebagai acuan sobat dimana kata kata putus cinta merupakan salah satu kata kata seseorang yang seringkali mengalami gagal dalam percintaan sehingga kata kata ini bisa tercipta seperti yang kami sediakan disini

Kata Kata Putus Cinta

Walaupun anggur lebih mahal dari apel
tapi rasanya lebih enak di apelin daripada di anggurin

ketika kau mempunyai rasa benci pada seseorang hingga kau ingin dia mati
kau tidak akan mengajak orang yang kau cintai untuk membalas dendam
Karena kau tidak mau menjerumuskan orang yang kau cintai

dulu, aku berdoa agar kelak bisa hidup dengan orang yang kucintai
setelah lama kuubah doaku
aku ingin bisa mencintai orang-orang yang hidup bersamaku

senyum tida selalu berarti bahagia
terkadang dalam banyak hal aku lelah menangis

bila rindu ini masih milikmu
kuhadirkan sebuah tanya untukmu
harus berapa lama lagi aku menununggumu?


jika aku berarti bagimu, jagalah perasaanku
namun jika aku bukan apa-apa bagimu, terserah apa maumu

yang dikagumi terkadang tidak mengerti
yang dirindukan terkadang tidak tahu
yang dicintai terkadang tidak merasa
yang diinginkan terkadang tidak sejalan
dan yang tidak disangka terkadang terjadi

aku punya dua mata yang tidak selalu melihatmu
aku punya dua tangan yang tidak selalu menyentuhmu
aku punya dua kaki yang tidak selamanya bersamamu
tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu

sekecil apapun dirimu dan seburuk apapun keadaanmu
akan ada seseorang yang selalu memegang tanganmu
karena meski bagi dunia kau hanyalah seseorang
bagi seseorang itu kau adalah dunianya

bila ku hanya sesaat bagimu
jangan biarkan ku terlanjur menyanyangimu
bila ku tak mampu pergi darimu
karena kau yang buat aku menyanyangimu

dear god,
i believe that your plans are better than my dreams
and you always give everything which better than i think

karena itu nerupakan permintaan yang terlalu besar bagiku
aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku
kau akan tersenyum, dialah orang yang selalu menyanyangiku

lebih baik disakiti dengan kejujuran
dari pada dibahagiakan dengan kebohongan

hour by hour, day by day
your memory will fade away
every sunrise, every sunset
will help me to forget your name,
your smile, your eyes

sometimes when i say i'am okay
i want someone to look me
in the eyes, hug me tight and say
i know you're not

kadang cinta itu seperti poninya kangen band
sudah tahu tidak cocok namu tetap dipaksakan

kalo lagi butuh dicari bagaikan emas
kalo lagi gak butuh dibuang bagaikan sampah

Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian.

Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian. 

Meski kau telah menyakiti hati ini, aku akan selalu mendo'akan yg terbaik untuk mu 

bila kau menginginkan aku melupakan semuanya, doakan aku untuk hilang ingatan

Setidaknya kamu pernah menjadi milikku, meskipun tak lama hal itu pernah membuatku bahagia

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan mengapa aku bisa menangis saat ini 

Pacaran = YES, Putus = OK, Patah Hati = NO !!!

belajarlah mencintai orang yang hari ini masih milikmu
sebelum dia pergi dari hidupmu
hari ini mungkin dia masih mencintaimu
tapi mungkin besok tidak akan ada lagi cinta untukmu
dan mungkin besok kamu yang akan lebih mencintai dia ketika dia telah pergi
jadi jangan pernah sia-sia kan cinta yang selama ini telah mengisi hatimu

jangan buang waktumu untuk orang yang tidak punya waktu untukmu
temukan orang yang berfikir waktunya akan terbuang jika tidak bersamamu

Sesungguhnya aku berpura-pura relakan kau pilih cinta yang kau mau
Sesungguhnya aku tak pernah rela karna ku yg bisa membuat hatimu utuh

semoga bermanfaat kata kata putus cinta ini

2012-08-27

Wanita Tercantik DI Indonesia

Wanita Tercantik Di Indonesia menjadi wanita cantik memang adalah kewajiban seorang wanita, mengapa demikian karena dihadapan pria wanita harus tampil menanwan, apalagi pasangan sobat agar dia tidak lari di pangkuan wanita tercantik yang lainnya

Dalam Postingan ini admin Memberikan sedikit gambaran wanita  dari seluruh indonesia , beberapa Wanita tercantik Indonesia bukan wanita tercantik di dunia, ini merupakan dari survei temana-tean yang suka dengan para wanita, gambar - gambar ini merupakan artis -artis papan atas yang ada di indonesia,

1. Wiwid Gunawan

Rujuniarti Sapta Pertiwi (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982; umur 29 tahun; lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan) adalah aktris dan bintang iklan Indonesia. Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella. Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik. Selain pemain film & sinetron, Wiwid Gunawan juga dikenal sebagai presenter. Wiwid menjadi presenter TV di DeRings di Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya.

2. Syahrini
Syahrini (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980; umur 31 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, anak kedua dari tiga bersaudara ini pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta".

Hingga saat ini Syahrini hanya mendapat beberapa Penghargaan, yakni 2011 SCTV Award untuk penyanyi terpopuler,Inbox Award SCTV 2011 sebagai Penyanyi Wanita paling Inbox,Inotaiment Awards SCTV 2012 dan SCTV Music Awards 2012 untuk Album Pop Solo Wanita.

3. Sandra Dewi
Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983; umur 28 tahun) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

4. Rianti Cartwright
Rianti Rhiannon Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983; umur 28 tahun) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia. Rianti menempuh pendidikan di International Education Program Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta.

5. Carissa Putri
Carissa Putri Sulaiman (lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984; umur 27 tahun) adalah pemeran wanita Indonesia. Carissa adalah putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P.

Pada tanggal 31 Maret 2012, Carissa resmi dipersunting oleh Navies. Bintang film Ayat-ayat Cinta itu memang jarang bicara soal hubungan asmaranya. Navies pun belum pernah terlihat bersama Carissa di depan publik. Acara siraman yang berlangsung di kediaman Carissa pun berlangsung tertutup. Akad nikah yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa juga hanya dihadiri kerabat dekat dua keluarga. Acara akad digelar dengan adat Betawi. Gelang emas putih seberat 9 gram dan 3,6 karat berlian serta seperangkat alat salat menjadi mas kawin untuk Carissa.

6. Aura Kasih
Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988; umur 24 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

7. Agnes Monica
Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 25 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnes telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Selain bernyanyi, Agnes kemudian juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnes mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnes kemudian membintangi sederet judul sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

8. Ayu Ting-Ting
Ayu Rosmalina atau biasa dipanggil Ayu Ting Ting (lahir 20 Juni 1992; umur 19 tahun) merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadharma.

9. Nikita Willy
Nikita Purnama Willy atau Nikita Willy (lahir di Jakarta, 29 Juni 1994; umur 17 tahun) adalah aktris Indonesia. Nikita memulai karier di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi.

10. Indah Dewi Pertiwi
Indah Dewi Pertiwi (lahir di Kota Bogor, 30 Januari 1991; umur 21 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2010. Album Pertamanya Hipnotis telah terjual lebih dari 2 juta kopi.

semoga bermanfaat info tentang wanita tercantik di indonesia ini

Cara Membuat Twitter

Cara Membuat Twitter Bagi sobat yang belum tahu , maka pada tulisan ini admin akan mencoba ingin mepublikasikannya kepada sobat. Namun tulisan ini bukanlah tulisan yang ingin mengajari, tetapi tulisan ini hanyalah sebagai motivasi pembelajaran bagi kita semua, untuk menggunakan Twitter baru.

Pada dasarnya Twitter adalah layanan jaringan sosial dan micro-blogging gratis seperti fb yang memberikan fasilitas pada para penggunanya untuk mengirim dan membaca informasi terbaru dari pengguna lainnya (yang kemudian disebut “tweet”) dalam format teks dengan kapasitas maksimal 140 karakter huruf. Dan pada kesempatan ini blog media informasi  ingin memberikan tips singkat tentang cara membuat twitter bagi pemula.

Sebenarnya, membuat twitter sangatlah mudah. Hanya mengisi beberapa form pendaftaran, maka akun baru twitter sudah bisa dipakai alias selesai.Yang perlu dipersiapkan sebelum mendaftar twitter adalah email.

1. Pergi Ke alamat www.twitter.com
Cara Membuat Twitter

2. Pada Halaman Utama klik tombol “SIGN UP” setelah itu kamu akan di bawa ke halaman registrasi dan muncul sebuah Formulir yang harus kamu isi.
cara membuat twitter

3. Isi Bagian Username dengan Nick/Id yang kamu inginkan seperti “anakgokil″. Dengan catatan yang mudah di ingat dan belum ada yang pernah memakainya.
4. Isikan Password yang kamu inginkan.
5. Masukkan email kamu ( catatan : periksa inbox atau kotak pesan email kamu untuk mengkonfirmasi pesan dari twitter, setelah selesai melakukan proses membuat akun twitter)
6. Masukkan Kode yang diminta

TIPS: Gunakan Kata sandi/password yang mudah anda ingat, tetapi sulit untuk di tebak oleh orang lain, jangan gunakan kata sandi atau Password Tanggal lahir atau NamaAnda.
Untuk melihat cara membuat twitter dalam versi video, maka silahkan juga teman-teman menyaksikan video cara membuat twitter berikut ini.


Video Cara Membuat Twitter

2012-08-25

Kata Kata Motivasi Cinta

Kata Kata Motivasi Cinta ini bisa menjadikan anda lebih semangat, Dan melalui kata kata cinta terkadang kita bisa lebih termotivasi dalam menjalani hidup sehari-hari, Karena manusia itu tidak bisa lepas dari permasalahan/problema dalam hidupnya. 

Semoga dengan membaca kumpulan kata kata motivasi yang sangat bijak ini sobat bisa mendapatkan pencerahan, hikmah, solusi dalam menyikapi setiap permasalahan dalam hidup sobat dengan lebih Arif dan Bijaksana. Ok sobat semua inilah beberapa Kata Kata Motivasi Cinta yang mungkin bisa menjadi spesial buat sobat

Kata Kata Motivasi Cinta


Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,
tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang
dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan,
kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan
dan sakit hati di masa lalu.

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba
jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup
jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi
jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang
bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!
Jangan mengharapkan balasan cinta,
tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya,
tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Apabila cinta tidak berhasil... bebaskanlah dirimu... biarkan hatimu melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas LAGI... Ingatlah bahwa kau mungkin menemukan cinta dan kehilangannya... tapi ketika cinta itu mati, kau TIDAK perlu mati bersamanya.

Kata cinta sangat mudah diucapkan, tapi rasa sayang sulit untuk diungkapkan, hanya orang-orang yang peka terhadap kasih sayang yang bisa merasakannya.

Cinta adalah memperhatikan dan memberi, tanpa berharap untuk diperhatikan dan diberi. (Buccek Depp; Brownies)

Cinta seperti api, kitak tidak tahu apakah ia menghangatkan atau membakar kita. (Joan Crawford)

Kadang kala, orang yang kau cintai adalah orang yang paling menyakiti dirimu. Kadang kala pula, teman yang membawamu ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kau sadari...

Mencintai... Bukanlah bagaimana kau melupakan, melainkan bagaimana kau memaafkan. Bukan bagaimana kau mendengarkan, melainkan bagaimana kau mengerti. Bukan apa yang kau lihat, melainkan apa yang kau rasakan.

Ok para sobat semua itulah kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta yang bisa saya bagi disini, dan untuk sobat yang punya kata-kata yang layak untuk dibagikan janganlah sungkan-sungkan untuk berbagi disini melalui kotak komentar di bawah.

Gambar Animasi Lucu

Gambar Animasi Lucu akan di share di blog ini. bagi sobat yang sedang Pulang kerja dan mau cari gambar lucu yang bisa bikin ketawa , jangan bingung di sini tempatnya.Memang kalo yang lucu - lucu itu bisa menjadi obat mujarab bagi sobat - sobat semua yang lagi stress karena capek habis kerja atau beraktipitas apa saja.


Gambar Animasi Lucu karena sekarang saya iseng - iseng coba mempostingkan artikel dengan di barengi gambar lucu, gambar animasi cukup menghibur buat kita yang sedang jenuh, bete, galau, atau putus cinta.

karena dengan melihat gambar animasi lucu ini bisa membuat kita ketawa dan sedikitnya lepas dari rasa galau yang sedang melanda kita..



Gambar Animasi Lucu

Gambar Animasi Lucu

Gambar Animasi Lucu

Gambar Animasi Lucu

Gambar Animasi Lucu

Gambar Animasi Lucu 

Gambar Animasi Lucu 


Gambar Animasi Lucu



mungkin hanya segitu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Gambar Animasi Lucu.semoga saja artikel tentang gambar - gambar di atas bisa sedikit menghibur hati sahabat yang sedang risau dan galau..

sms lucu romantis

sms lucu romantis akan share lagi silahkan baca berikut ini gan pasti sangat menarik tentunya. Berkirim sms lucu tapi romantis biasanya akan membuat suasana tidak garing dalam menjalin suatu hubungan percintaan, apalagi di masa sekarang para pemuda-pemudi kita sangat suka bila disugui yang unik-unik atau lucu.

sms lucu romantis ini tentunya cocok dikirimkan kepada seseorang yang disukai atau disayangi, yang bertujuan untuk sekedar menghibur atau menyatakan cinta. Namun, tidaklah mudah membuat sms romantis ini karena jika tidak lucu akan terlihat ga jelas.

sms lucu romatis

Ada udang di balik batu, ada cinta di balik malu-malu

Neng, tau gak persamaan antara arteri,vena, dan neng? | gak tau bang | mereka sama seperti neng, hidup dan mati abang

Hati aku disemutin nih, abisnya dihati aku ada kamu sih

Aku lagi nungguin kick off final bola sama nungguin kamu buat liat aku disini yg masih cinta sama kamu

Indomi udah , minum udah , tinggal kamu nih yg gak ada disamping aku

Kalo kehilangan kamu itu kaya kehilangan kelenjar saliva, bikin ga nafsu makan

Cinta aku ke kamu tuh kaya rambut, tumbuh terus hingga mati

Ada pak kumis lagi makan bakso. I miss you so

Ada palu ada paku. Kalo deket kamu rasanya gimanaaaa gitu

Naik angkot lewat ciamis, ditengah jalan ada kura kura. Eneng yang manis, adakah yang punya?

Ada orang diatas perahu, aku pengen disamping mu

Ada hiu ada buaya, kok kamu cantik ya?

Pliss! Aku bukan mellinda yg hanya mempunyai cinta 1 malam.. Cinta aku ke kmu tuh selamanya

Di villa ada setannya, semua setan bikin sengsara. Aku cinta kamu apa adanya, bukan cinta kamu sambil bersandiwara

Orang kuta makan ragi. Kapan ya kita ketemuan lagi

Mercusuar dijaga bang saipul. You are beautifull

Ada udang dibalik batu. Ada kamu didalam hatiku

Kalah jadi abu, menang jadi arang. Aku mau jadi bambu, biar bisa duduk dipangkuan kau seorang

Ikan hiu dilempar tomat. I love you so much.

twitter tak abadi, yang abadi cintaku ke kamyu

Itulah sedikit sms lucu romantis yang semoga saja kalimatnya benar-benar lucu dan romantis. Silahkan dicoba dan dikirimkan ke orang yang kamu sukai. Semoga tulisan ini berkenan dan bermanfaat.

2012-08-24

Kumpulan Status lucu

status lucu di fb sering bikin ketawa sendiri mulai dari yang gokil sampai yang bikin ketawa. biasanya orang yang update di fb ini lagi iseng atau jail sehingga mengeluarkan kata kata lucu yang di gunakan dalam status di fb

status lucu ini dapat bisa menjadi obat yang sedang di landa kegalauan dalam urusan apapun seperti kehidupan, cinta maupun yang lainnya. status lucu  ini juga mengajak sobat untuk relaks dari aktifitas sehari hari yang kadang menjenuhkan.  

status lucu



Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…

gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja

sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta

Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur

Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu

Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta

Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..

Sial.. aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya? 

tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri

Sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren


haha baru ngomongin indo idol.. Orang kemaren malem aku gak nonton.
*bacok tipi

Bersatu kita teguh.
Berdua kita jadi upin ipin.
Bertiga kita jadi charlies angel.
Berempat kita jadi teletubies.
Berlima kita jadi power rangers.

Wkwk, ya pengen ngakak ya pengen getok pake bata juga dgr komeng nya kak irwansyah ..masa regina dibilang kayak emak-emak tukang jaga kos-kosan :D
*jejelin sendal ibu kos

Mo tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini di isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 20 ribu.., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia”
kwkwkkwkwkkw

Seorang Kiai bertanya kepada Jin..
'Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti di dunia ini selain Org yg sedang menjalankan Sholat...?'.
Sambil cengar cengir Jin Menjawab ' Tukang jahit , Kiai..?'
Lho koq ?, mengapa kamu takut..?
Dengan badan yg mulai gemetar Jin menjawab 'Aku takut divermaak Kiai, aku baca di depan rumahnya ada tulisan...
'VERMAAK SEGALA JENIS JIN'

Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Yaa jelas lahh, Uya Kuya kan Bapaknya cinta...

Obama, cuma sekolah di Indonesia beberapa tahun aja bangga. Gue aja yang dari balita sekolah di indonesia biasa aja.

-bapak kamu suka miara kucing yaa
-kok tauuu
-karna kamu baru saja mengeong-ngeongkan hatiku..
Ngook

tips d saat pagi hari agar kta selamat==>
1.jgn memanjat tiang listrik,.
2.jgn minum air yg baru mendidih,.
3.jgn tidur d tengah jalan raya,.
,.
morning all,.

Cuaca hari ini elo gue end!!
Hahakoplak :D
*lempar tipi

Iwak asiin iwak asiin iwak asiin sambel pete!
*trio kucing

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?

Grr.. Pengen nonjok orang!
-yang bersedia ditonjok dapet gelas cantik.. Plakk!!

Go to campus..
*ngesot

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.


Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah..

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

semoga status fb lucu ini bermanfaat

2012-08-23

Waptrick mp3 free download musik

Waptrick mp3 free download musik adalah aplikasi handphone yang gratis tanpa membayar uang sepeserpun. sobat bisa download konten terbaru melalui handphone di situs waptrick

silakan download aplikasi waptrick di hp sobat, aplikasi yang ada di antara sobat bisa download mp3, game, musik, tema, dan masih banyak lagi. dan semua aplikasi tersebut gratis seperti tertera di gambar waptrick ini

waptrick
Bahkan jenis file handphone yang disediakan oleh waptrick.com pun sangat lengkap, dimana file download pada Waptrick supported formats: Mp3, amr, 3gp, gif, jpg, mp4, sis, symbian, cod, alx, mid, dan lain-lain. Hal ini terdapat pula dalam situs 4shared dan anda bisa melihatnya.

bahkan jenis hp pun bisa mengakses tinggal mengetik http://waptrick.com di hp sobat, maka sobat akan menemukan tampilan simpel untuk mempermudah apa yang sobat cari di waptrick mp3 free download musik

2012-08-18

kata mutiara cinta 2012

kata mutiara cinta 2012 merupakan sebuah alunan kata yang mana didalamnya terdapat berbagai rasa cinta kan kasih sayang dari seseorang terhadap orang lain. Tentunya pada Kata Kata Mutiara cinta tersebut memiliki arti tersendiri bagi setiap orang yang memberikannya. Tidak lupa pula biasanya kata cinta tersebut diberikan oleh seseorang yang sedang di mabuk oleh rasa cinta kepada sang kekasih atau pujaan hatinya.

Oleh sebab itu, kami dari admin memberikan sedikit kata kata cinta untuk teman-teman sekalian yang sedang di mabuk asmara atau yang ingin bercinta seperti halnya sebuah kupu-kupu yang ingin mencari madu.

Nah tunggu apa lagi, berikut adalah Kata Mutiara Cinta 2012 yang semoga bisa meluruskan niatan kita dalam mencari cinta dan pastinya agar lebih baik dari hari ini, minggi ini, bulan ini dan pastinya tahun ini. Jadi simak terus halaman ini karena kami akan memperbaiki halaman ini pada setiap minggu atau bulannya.


Untuk menjadi sukses, Anda harus memutuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan, tuliskan dan kemudian buatlah.

Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas.
Sukses yang sudah Anda alami di masa lalu akan membantu untuk memotivasi Anda di masa yang akan datang.


Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah. Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan. Uang + Ahklaqul Karimah akan menjadi modal yang sangat berharga baik untuk Anda sendiri, maupun untuk kemajuan Umat Islam. Kejarlah keduanya.


Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.


Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan.


Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.


Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan
Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup
cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi
manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.

Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya. Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali.

Sesuatu yang baik, belum tentu benar.
Sesuatu yang benar, belum tentu baik.
Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga.
Sesuatu yang berharga atau berguna, belum tentu bagus.

Agama menjadi sendi hidup, pengaruh menjadi penjaganya. Kalau tidak bersendi, runtuhlah hidup dan kalau tidak berpenjaga, binasalah hayat. Orang yang terhormat itu kehormatannya sendiri melarangnya berbuat jahat.


Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan, Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya,
tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.


Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan.
Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Tentang Waktu
Ambillah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan.
Ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahsaia dari masa muda yang abadi.
Ambillah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan.
Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan.
Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah hak istimewa yang diberikan Tuhan.
Ambillah waktu untuk bersahabat, itu adalah jalan menuju kebahagiaan.
Ambillah waktu untuk tertawa, itu adalah musik yang menggetarkan hati.
Ambillah waktu untuk memberi, itu adalah membuat hidup terasa bererti.
Ambillah waktu untuk bekerja, itu adalah nilai keberhasilan.
Ambillah waktu untuk beramal, itu adalah kunci menuju syurga.

Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK.

Wanita yang cantik tanpa pribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-sinar, tetapi tidak melihat apa-apa.

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.

Anda bukan apa yang anda fikirkan tentang anda, tetapi apa yang anda fikirkan itulah anda
Hidup tak selamanya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan.

Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan.

semoga bermanfaat kata mutiara cinta 2012 ini

Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi

kata kata mutiara bijak motivasi – Banyak sekali yang ingin memberikan kata kata mutiara tersebut pada orang yang memang bener-bener membutuhkannya, seperti orang yang lagi patah hati, depresi dan masih banyak lagi, bisa juga sobat berikan kata kata Motivasi untuk lebih memberikan semangat lagi dalam kehidupan.

Kami akan menyediakan berbagai macam kata kata bijak untuk sobat semua yang memang ingin mendapatkan ungkapan yang dapat memotivasi seseorang untuk bisa berbuat lebih baik lagi.

Kata Kata Mutiara Bijak

Cinta adl memahami bhw tdk ada org yg sempurna, namun kau tdk menyerah krn kau tahu ia pantas diperjuangkan. -@AmandaAdriani

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

Jika kamu percaya pada dirimu, tidak ada yang dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.

Saat 2 sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. Saat 2 mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan. -@AmandaAdriani

Terlalu sombong untuk berpikir km tak membutuhkan teman, terlalu naif untuk berpikir semua orang adalah temanmu. -@WilzKanadi

Setiap orang dibesarkan dalam upaya yang berbeda. Menghargai perbedaan adalah hal yang mungkin sulit, tapi harus selalu dicoba.

Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.

Lupakan kenangan burukmu. Ketahuilah bahwa kenangan buruk akan selamanya kamu ingat jika kamu sendiri tidak berusaha mengakhirinya.

Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan.

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

Dalam hidup, ketika kamu berhenti mencari apa yg tak baik untukmu, kamu memberi kesempatan pada hal baik tuk bisa menemukanmu. -@AidiMs

Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

Jika kemarin tak berakhir seperti yg kamu inginkan, ingatlah: jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tak perlu ciptakan hari ini.

Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kamu bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini!

Org yg salah membuatmu bersenang2 & meninggalkan luka. Org yg tepat membuatmu merasa tenang & menghapus luka. -@AmandaAdriani

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.

Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.

Tak perlu iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yang kamu bayangkan.

Menyakitkan ketika kamu akhirnya menemukan seseorang yg begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk belajar bagaimana cara melepaskannya.

Yg terpenting, km harus setuju dgn apa yg km lakukan. Entah orang lain setuju entah tidak, itu urusan mereka. -@WilzKanadi

Janganlah kamu mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Kadang kamu memilih tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi.

Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan akan membuatmu sulit untuk beryukur. -@ufhay

SEDIH ketika bersama dia yg kamu pikir kamu cinta, hanya tuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh dia yg telah meninggalkanmu di masa lalu.

Salah satu hal yang menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarnya kecuali dirimu sendiri.

Agar jiwamu sehat, tubuhmu juga harus sehat. Ayo follow @NutriSariID untuk info sayur dan buah yang baik dikonsumsi agar tubuh sehat!


Kepercayaan yg telah hilang mungkin tak akan pernah bisa kembali. Untuk itu, jika kamu telah dipercaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

Hidupmu akan berubah lebih baik jika kamu bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu. Hanya orang baik yang akan mendapat yang terbaik.

Cinta memang terkadang menyakitkan, namun itu jauh lebih baik daripada hidup tanpa cinta sama sekali.

Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia.

Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar.

Sahabat adalah mereka yang selalu memberikan semangat ketika semua orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu.

Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.

Hanya krn seseorg selalu terlihat kuat & tersenyum di hadapanmu, bkn berarti ia tdk prnh menangis di blkgmu. @AmandaAdriani

Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

Jangan pernah melupakan pemberian Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan. Selalu ada makna disetiap peristiwa. God is Good.

Ketika kamu merasa sulit untuk mewujudkan mimpimu, percayalah bahwa sebuah mimpi yang lebih besar sedang menantimu. Have Faith!

Dalam hidup, jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu mengubah dirimu menjadi seseorang yg kamu tahu bukan dirimu.

Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.

Kadang, meski marah atas apa yg telah dilakukan dia yg kamu cinta, kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya..

Cantik adl saat apa yg dimiliki org lain tdk membuatmu iri, krn apa yg kau butuhkan adl menjadi dirimu sendiri. -@AmandaAdriani

Sahabat sejati dpt menunjukkanmu bahwa hidup tak seburuk yg km pikirkan & masalahmu tak sebesar yg km takutkan. -@WilzKanadi

Hati-hatilah dgn hati. Jangan berikan pada seseorang yg tak bisa menghargai, karena ketika diberi, dia takkan sepenuhnya kembali. -@AidiMs

Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya.

Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yg akan menghampirimu.

Jgn menolak perubahan hny krn takut kehilangan yg telah dimilki,krn dgnnya kita merendahkan nilai yg bisa kita capai melalui perubahan itu

Jika kita menetapkan ingin hidup ini seperti apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan, kita tdk akan pernah kalah ,bahkan akan menang.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.

Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu jalani.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.


semoga bermanfaat kata kata mutiara bijak ini

2012-08-15

Kata kata bijak cinta

Kata kata bijak cinta yang kita berikan pada orang yang kita sayangi. Kata kata cinta ini spesial buat kekasih admin yang selama ini memotivasi dan memberikan semangat pada admin

kata kata bijak ini merupakan ungkapan cintaku selama ini kepada kekasih dia. semoga melalui tulisan ini cintanya bertambah pada diriku yang biasanya sering ngombalin orang

kata kata bijak cinta ini merupakan perasaanku selama ini padanya. Akan tetapi besarnya cinta ku padanya tidak melebihi cintaku pada yang kuasa alam semesta ini. bagi sobat yang lagi kasmaran tidak salah membaca artikel  kata bijak ini. semoga sobat tambah cinta padanya

Kata kata bijak cinta



Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya

Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi

Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan
Jika kamu inginkan sesuatu, posisikan dirimu tuk menerima hal itu, karena ia tak akan datang jika kamu sendiri tak siap menerimanya

Jangan bermain-main dengan seseorang yg sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu.

Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.
Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.
Saat seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lg padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu.
~ Cinta bagaikan angin, yang bisa dirasakan tetapi tidak dapat terlihat.

~ Cinta datangnya tak terduga, tapi perginya meninggalkan bekas.

~ Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

~ Cinta itu bukanlah menyayangi yang sempurna, tapi cinta itu menyayangi yang tak smpurna menjadikannya lebih sempurna.

~ Cinta itu indah Cinta itu anugrah Cinta itu kebahagiaan karena cinta ku itu kamu!!!

~ Cinta itu ruang dan waktu. jadi biar irit, nanti pacaran aja di rumah.

~ Cinta itu sangat kuat, ia dpt merubah sifat sesesorang dalam sekejap. Namun cinta juga sangat lemah karena ia hidup hanya dalam keindahan.

~ Cinta itu seperti (maaf) kentut… dikeluarkan bikin malu… gak dikeluarkan jadi penyakit…

~ Cinta itu seperti bunga Mawar. Mekar berseri untuk kemudian mati.

~ Cinta itu suci sesuci embun, tanpa cinta manusia pasti akan merasa kesepian dan tak berarti.

~ Cinta sejati hanya terdiri dari Kau dan Aku. Sama sekali tak ada celah sedikitpun bagi kehadiran orang lain. Love U….. mmuacchh…

~ Cinta sejati tidak mengenal happy ending, Karena cinta sejati tidak pernah berakhir.

~ Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia
menghampiri.

Semoga kata kata bijak cinta memberikan motivasi sobat untuk mencintainya. kata cinta akan terus di tambah di blog ini

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia